Sukses

AADC 2 Tayang Perdana di Yogyakarta, Ini Alasannya

Salah satu alasannya karena di film ini juga melibatkan seniman dari Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Bukan di Jakarta, melainkan di Yogyakarta. Film Ada Apa dengan Cinta 2 memang ditayangkan pertama kali di Empire XXI Yogya pada Sabtu 23 April 2016. Hal ini berbeda dari kebanyakan ketika film-film nasional selalu diputar pertama kali di ibukota, Jakarta.

Foto Preskon film AADC 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Film-film saya bersama dengan Mira selalu diputar di Jakarta. Kami ingin suasana baru, yang lebih dinamis dan lebih berinteraksi," kata Riri saat ditemui di Yogyakarta, Sabtu (23/5/2016).

Alasan lainnya pemutaran perdana AADC 2 dibuat di Yogyakarta adalah karena sebagian besar lokasi syutingnya dilakukan di kota Gudeg itu.

 

"70 persen syutingnya dilakukan di Yogya. Banyak seniman Yogya juga yang terlibat, baik dari produksi hingga menjadi aktor dalam film ini," kata Riri.

Yogyakarta pada Sabtu sore, 23 April 2016 sudah mulai diramaikan tamu undangan Gala Premiere Perdana film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2).

Ada Apa dengan Cinta 2 yang dibintangi Dian Sastro dan Nicolas Saputra akan mulai ditayangkan serentak di bioskop Tanah Air mulai tanggal 28 April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.