Sukses

Derby Romero Segera Pinang Pacar Baru?

Derby Romero mengaku serius menjalani hubungan dengan Claudia Adinda.

Liputan6.com, Jakarta Derby Romero mengaku jalinan asmaranya dengan sang kekasih, Claudia Adinda, berjalan dengan serius. Bahkan, keduanya sudah saling berkenalan dengan keluarga masing-masing.

Kabarnya, keseriusan bintang film Petualangan Sherina bersama sang kekasih membuahkan keputusan bahwa keduanya bakal segera naik pelaminan. Ditanya hal itu, Derby Romero hanya menjawab dengan senyum.

Derby Romero kerap menemani sang kekasih ketika menjalani aktivitas sebagai model. (viainstagram@derbyromero/Bintang.com)

"Kita memang serius kok pacaran. Tapi kalau soal itu (menikah) ya tunggu tanggal pastinya saja," ucap Derby Romero saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (23/4/2016).

Menurutnya, masih terlalu cepat membicarakan urusan pernikahan bersama sang kekasih. Apalagi, di usia yang masih muda dan produktif, keduanya masih dipusingkan dengan urusan karier dan segudang aktivitas lain.

 

"Kita sih lebih milih untuk jalanin saja. Lebih dibawa santai lah. Kita juga kan masih ngurusin kerjaan masing-masing," Derby Romero menjelaskan.

Meski begitu, mantan kekasih Febby Rastanty ini tak sungkan memuji karakter kekasih barunya. Di matanya, sosok Claudia Adinda tipikal perempuan yang diidamkannya.

Derby Romero aktor tampan yang mengawali karirnya pada film ang bertajuk 'Petualangan Sherina'. (viainstagram@derbyromero/Bintang.com)

"Dia orangnya luar biasa banget. Selalu support gue dalam berbagai hal. Mungkin karena kita banyak kesamaan, jadinya dia bisa bikin gue nyaman," ia mengakhiri.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini