Sukses

Olla Ramlan Ingin Tambah Anak

Tambah anak, Olla Ramlan mengakui hal itu atas permintaan suami, Aufar Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan saat ini sudah dikaruniai dua orang anak. Pertama adalah Sean Michael Alexander, buah pernikahannya dengan Alex Tian, yang bercerai pada 2010 lalu. Yang kedua bernama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada 16 Januari 2015, buah pernikahannya dengan suaminya saat ini, Aufar Hutapea.

Punya dua anak rupanya dirasa kurang oleh Olla Ramlan. Wanita kelahiran 15 Februari 1980 itu mengaku ingin menambah satu anak lagi.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

"Iya, aku pengin nambah satu anak lagi. Mungkin akhir tahun baru program," kata Olla Ramlan, saat ditemui di sebuah klinik kecantikan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diakui Olla, keinginan nambah anak adalah dari permintaan sang suami sendiri. Sebagai istri, ia pun tak keberatan dan dengan senang hati akan melakukan program kehamilan.

"Abang Aufar sendiri yang pengin nambah anak. Aku sebagai perempuan ya ikut aja. Paling akhir tahun baru rencana nambah anak lagi," tutur bintang film Suami-suami Takut Istri The Movie ini.

Olla Ramlan [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Yang unik, meski belum hamil, Olla berencana untuk melakukan treatment kecantikan untuk meratakan perutnya. Olla ingin, setelah melahirkan, perutnya terlihat seperti six pack.

"Sekarang kan ada tuh treament biar perut rata. Kalau sekarang pengin ngecilin paha dulu. Kalau buat ngecilin perut nanti kalau sudah melahirkan anak ketiga," ujar Olla Ramlan. (fei/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.