Sukses

Unggah Foto Premier AADC 2, Dennis Adhiswara Bikin Iri Netizen

Dennis Adhiswara mengunggah foto kehebohan Gala Premier film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) yang bertempat di Empire XXI Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Dennis Adhiswara belum lama ini mengunggah kehebohan gala premier film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) yang bertempat di Empire XXI Yogyakarta pada Sabtu, (23/4/2016). Dalam akun Instagram pribadinya, @Dennisadhiswara, tampak postingan beberapa foto persiapan dan keseruan acara tersebut.

Dennis Adishwara dapat pujian

"Bagi yg mau pemanasan nonton #AADC2 , #MendingNgeHooq di rumah nonton AADC pertama sambil nunggu rilis sekuelnya tgl 28 April besok di bioskop," Tulis Dennis dalam akun Instagramnya.

Tak hanya itu, ia juga menggunggah foto bersama pemain, sutradara dan produser film tersebut. Penampilan mereka membuat malam itu menjadi sangat mewah dan membuat banyak fan merasa iri.

"What. An. Awesome. Night!" tulisnya lagi.

Dennis Adishwara dapat pujian

Dennis yang memerankan tokoh Mamet, memang sudah dikenal di kalangan pecinta film AADC. Selain memuji penampilan Dennis, para netizen juga memuji para pemain lain yang terlihat sangat cantik dan tampan.

"Bg mametttt update-in trus ya foto2 galapremiernya ●.● penasaran abis," komentar akun @fullenter. "Cantik banget gaun nya maura," timpal @divaratuputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.