Sukses

Pesona Kecantikan Dian Sastrowardoyo di Gala Premier AADC 2

Dian Sastrowardoyo terlihat mempesona dalam acara Gala Premier film Ada Apa Dengan Cinta 2

Liputan6.com, Yogyakarta - Begitu tiba di gala premier film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang diselenggarakan di Empire XXI Yogyakarta, pada Sabtu, (23/04/2016), Dian Sastrowardoyo langsung jadi sorotan puluhan kamera. Ia tampak mempesona dengan dress berwarna putih serta corak bunga pada kainnya.

Pemeran Cinta tersebut juga tak lupa mengabadikan beberapa foto di akun Instagram pribadinya, @therealdisastr. Dalam foto tersebut, senyum Dian terpancar dengan cantiknya.

Cantiknya Dian Sastrowardoyo

"a red carpet moment for #AADC2 movie premiere in @didibudiardjo styled by @bimopermadi hair by @hairbykief makeup by @bylizzieparra," tulis Dian Sastrowardoyo.

Selain mengunggah fotonya sendiri, Dian juga mengabadikan kebersamaannya dengan lawan mainnya di film AADC2 yaitu Nicholas Saputra. Dian pun memberikan pujian kepada Nicholas dalam caption yang dipostingnya.

"I'm a huge fan of my colleague's work.. @nicholassaputra .., really proud of his work in #AADC2 and I'm really thankfull to be able to work with such an amazing actor like him. Kudos for you nic!! rock on!!," lanjutnya.

Cantiknya Dian Sastrowardoyo

Dian juga berfoto dengan lawan main wanitanya seperti Titi Kamal, Sisil Pricilia dan, Ardinia Wirasti. Ia mengaku bangga dapat beradu akting bersama ketiga pemain film kelas atas itu.

"Bangga banget punya temen sesama female actors yang keren keren bgt acting dan kinerjanya... Apalagi yang bisa jadi sahabat beneran in real life feel so blessed... terimakasih teman teman..., i love you guys," pungkasnya.

Cantiknya Dian Sastrowardoyo

Ada Apa dengan Cinta 2 melanjutkan kisah cinta antara karakter Cinta dan Rangga. Film ini akan tayang pada 28 April 2016, serentak di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.