Sukses

Selebritas dan Netizen Rindu Zaskia Gotik

Gara-gara kasus hina lambang negara, Zaskia Gotik jarang terlihat di layar kaca dan membuat sahabat artis serta netizen rindu.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik belakangan membuat heboh lantaran ucapannya yang dianggap menghina lambang negara. Gara-gara kasus tersebut, Zaskia jarang muncul di televisi karena fokus untuk menyelesaikan masalah yang menimpanya tersebut.

Namun, hal tersebut rupanya membuat para sahabat Zaskia Gotik merindukan kehadirannya si Goyang Itik. Salah seorangnya adalah Ayu Ting Ting, rekan Zaskia Gotik di trio Cecepi. Dalam akun Instagramnya, @ayutingting92, janda satu anak itu mengungkapkan kerinduan terhadap Zaskia Gotik.

Selebriti Rindu Zaskia Gotik

 

"Love you my jenong.....miss u a lot," tulis Ayu Ting Ting dalam akun Instagramnya.

Selain Ayu Ting Ting, Julia Perez (Jupe) juga merindukan sosok Zaskia. Mereka bertiga yang tergabung dalam trio Cecepi itu pun terlihat sangat cantik di foto yang diposting di Instagram Jupe, @juliaperezzz.

"Sometimes the bad things that happen in our lives put us directly on the path to the best things that will ever happen to us," tulis Julia Perez di akun Instagram.

Selebriti Rindu Zaskia Gotik

Selain para sahabat selebritas, para netizen juga banyak yang kangen dengan Zaskia Gotik. Mereka pun mendoakan agar kasus yang dialami oleh Zaskia dapat segera tuntas dan segera kembali menghibur masyarakat Indonesia.

"Jangan lupa buat sakia sholat malam dn doa,,,hanya Allah YG bisa bantu kita dlm kesulitan," tulis akun @diniadeliacantik,

"Kak @juliaperrezz hebat.. Ketika zaskita tertimpa masalah.. Kak Jupe menunjukan bahwa dia jg pnya masalah yg lebih berarti dgn begitu masalah sahabatnya lebih ringan," tulis @Dean4949

"Cecepy nya lengkap lgi,seneng liat klian smua," tulis @bundananuqq. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini