Sukses

Cara Vokalis Pearl Jam Ungkapkan Rasa Sayang Pada Ibu

Padatnya jadwal konser yang dimiliki Pearl Jam terkadang membuat para personelnya kesulitan untuk memiliki waktu luang bersama keluarga.

Liputan6.com, Kolombia - Terjualnya jutaan kopi album serta padatnya jadwal konser yang dimiliki Pearl Jam terkadang membuat para personelnya kesulitan untuk mempunyai waktu luang bersama keluarga, terutama orangtua.

Baru-baru ini, sang vokalis, Eddie Vedder bahkan harus melewatkan hari ulangtahun ibundanya terkait jadwal manggung di Kolombia pada Kamis, 21 April 2016 kemarin.

Untungnya, Eddie selalu punya cara sendiri untuk menyenangkan sang ibu, Karen Vedder. Seperti dikutip dari laman Loudwire, Minggu (24/4/2016), Eddie nekat mengajak ribuan penonton menyanyi lagu ulangtahun untuk ibunya.

Pearl Jam (TheCorner)

Berdiri sejak 1990, band Pearl Jam memang terkenal dekat dengan para fansnya. Saking akrabnya, beberapa fans kerap memamerkan merchandise Pearl Jam miliknya di acara konser, termasuk sebuah plat nomor bertuliskan Vedder yang langsung menarik perhatian Eddie di pertengahan konser.

"Apa kau membuat itu di penjara?" Celetuk Eddie yang disambut tawa renyah penonton lain. Tak hanya itu, Eddie juga sempat bertanya ke seorang fans wanita soal skor pertandingan terakhir dari klub Baseball Chicago Cubs. Begitu mendapati angka 16, dia pun langsung bercerita jika tanggal itu merupakan tanggal lahir ibunya.

"Maukah kau menyanyikan lagu ulang tahun untuk Karen Vedder?" pinta Eddie sembari bersiap memainkan mandolin. Kontan, menanggapi permintaan Eddie, seisi panggung pun langsung penuh dengan nyanyian ulangtahun serta tepuk tangan yang begitu meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.