Sukses

Arda Naff Tinggalkan Panggung Demi Temani Tantri Melahirkan

"Tanpa diminta Tantri (untuk menemani persalinan) pun saya akan tanggung jawab," kata Arda Naff.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak dijadwalkan melahirkan si jabang bayi secara normal pada hari ini, Minggu (24/4/2016). Namun karena bobot sang anak terlalu besar, dokter pun menyarankan untuk operasi sesar pada Sabtu (23/4/2016).

Anak pertama Tantri Kotak dan Arda Naff, Karanada Media Tanarda. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Sebagai suami dan calon ayah, Arda Naff tak ingin melewatkan momen bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya ini. Bahkan Arda rela melewatkan job manggung demi menemani Tantri Kotak yang berjuang melahirkan buah cinta mereka.

"Iya aku dampingi terus, enggak mau ada job. Harusnya hari ini manggung, tapi saya kan harus mendampingi. Tapi jadwal lahirnya mundur. Enggak diminta (temani Tantri) pun saya akan tanggung jawab," ujar Arda Naff, di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016).

Tantri Kotak melahirkan anak pertama, Karanada Media Tanarda. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Alasan Arda ngebet menemani Tantri dan menolak pekerjaan karena dia sadar Tantri membutuhkan semangat darinya. Setidaknya, Arda harus bisa memberi energi positif kepada istrinya yang sedang berjuang.

"Saya belajar, sebagai pendamping harus kasih energi positif. Jalan ini yang terbaik, operasi caesar. Memang harus lahir seperti ini. Tapi dia (Tantri) happy, anaknya cantik sekali," tutur Arda Naff bahagia. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini