Sukses

Lucunya Para Anjing Menyanyikan Lagu Linkin Park

Mungkin begini jadinya kalau para anjing ketagihan lagu Linkin Park

Liputan6.com, Los Angeles - Menyalak dan mengibaskan ekor tentu sudah menjadi hal biasa bagi seekor anjing. Namun bagaimana jadinya jika mereka menyanyikan salah satu lagu populer karangan band rock asal Amerika Serikat, Linkin Park?

Baru-baru ini, di salah satu situs berbagi video, beredar sebuah video yang memperlihatkan para anjing yang bergiliran menyanyikan lagu "Numb" milik Linkin Park.

Meski semua itu hanyalah rekayasa menggunakan teknik speech composing, namun tetap saja tingkah tersebut membuat tertawa para penontonnya. Terlebih ketika sudah memasuki bagian reff. Penasaran? Simak videonya berikut ini:

Linkin Park sendiri terakhir kali merilis album ke-6, "The Hunting Party" pada 2014. Album perdana mereka, Hybrid Theory merupakan yang terlaris dengan angka penjualan 27 juta kopi di seluruh dunia.

Di akhir tahun 2016 ini, Linkin Park akan segera meluncurkan album terbarunya. Salah satu personelnya, Mike Shinoda mengaku telah mengantungi sejumlah lagu baru meski belum diberi nama dan masih dalam bentuk seadanya.

"Kami belum memiliki nama untuk lagu-lagunya atau sesuatu seperti itu... Kebanyakan itu hanya vokal dan piano dan gitar-seperti, gitar akustik-dan beberapa sampel dan hal-hal yang didapat saat ini. Dan bahkan dilucuti seperti adanya... saya pikir kami semua benar-benar bahagia dan kami sangat bersemangat tentang di mana hal-hal itu terjadi," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.