Sukses

Interaksi Pertama Arda Naff dengan Si Jabang Bayi

Anak perempuan memang sangat diinginkan Arda Naff.

Liputan6.com, Jakarta Arda Naff tentu sangat bahagia ketika mendengar tangisan pertama sang anak, buah cintanya dengan Tantri Kotak yang lahir pada Sabtu (23/4/2016) pukul 21.23 WIB. Tangisan sang anak yang diberi nama Karanada Medina Tanarda ini pun berhenti saat Arda mengazankan sang buah hati.

Tantri Kotak melahirkan anak pertama, Karanada Media Tanarda. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Itu interkasi pertama antara Arda dan putri pertamanya tersebut. "Iya aku azanin, begitu diazanin melek dan nangisnya berhenti. Dan lihatin bapaknya, interaksi banget," ujar Arda Naff bahagia di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016).

Arda mengaku bahagia saat tahu sang anak berjenis kelamin perempuan. Sebab, Arda memang menginginkan hal tersebut. Namun, apa pun jenis kelamin anak, yang terpenting lahir dalam keadaan sehat.

Anak pertama Tantri Kotak dan Arda Naff, Karanada Media Tanarda. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Dari dulu pengin punya adik cewek. Jawabannya saya yang penting sehat, itu jawaban bijaksana. Asal anak dan ibu sehat," kata Arda.

Sementara itu, si jabang bayi yang akan dipanggil Kara ini merupakan cucu pertama dalam keluarga Tantri. "Di keluarga Tantri, Kara cucu pertama, kalau di keluarga saya cucu kedua," terang Arda. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini