Sukses

Makan Pinggir Jalan, Syahrini Tuai Pujian

Kali ini Syahrini mencoba makanan pinggir jalan yang banyak menuai pujian dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dilakukan Syahrini sepertinya selalu membuat para netizen takjub dibuatnya. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini. Syahrini yang sedang menyanyi di daerah Solo, menyempatkan diri untuk berwisata kuliner di kota yang khas dengan batiknya tersebut.

Bukan makan di restoran mahal yang biasa ia lakukan, kali ini, ia menjajal kuliner pinggiran jalan bersama sahabatnya. Ia pun tak malu untuk menunjukan hal tersebut di Instagram pribadinya.

Syahrini makan pinggir jalan di Solo, (Instagram)

"Menikmati Suasana Malam Di solo Bersama Wanita AsLo, Asli Solo @ninakagindaa !!! Sambil Menikmati Lezatnya Gudeg Ceker Bu Kasno Yg Bukanya Jam 1.Malam...Jadi Abis Nyanyi Langsung Melesat Meroket Ke Bu Kasno," tulisnya dalam video tersebut.

Dalam video itu pun, Syahrini mengatakan, "hai, lagi jajan lesehan Ceker Lesehan Bu Kasno di Solo. Liat deh, ada nasi panas, ada ceker, ada sambel."

Para netizen pun langsung ramai mengomentari video yang ia unggah, Sabtu (23/4/2016), seperti salah satu akun menuliskan, "Luar biasa... Itu baru incess... Meskipun jadi artis papan atas, makan ga milih2... Love you inces."

Tak hanya itu, akun @melisamaulana44 pun memuji hal yang dilakukan oleh pelantun tembang "Sesuatu" itu, "merakyat." Atau salah satu menuliskan, "Gitu baru cewek manja gak malu makan di warung kecil saya salut."

Tapi, makan-makan Syahrini kali ini diingatkan oleh para penggemarnya, seperti akun @ricosina yang menuliskan, "Awas lemak manja ngumpul lg." (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.