Sukses

Vokalis The Who Sindir Axl Rose yang Akan Jadi Vokalis AC/DC

Axl Rose akan menjadi vokalis band AC/DC menggantikan Brian Johnson yang mengalami masalah pendengaran.

Liputan6.com, Jakarta Kabar vokalis Guns N Roses, Axl Rose menggantikan posisi Brian Johnson dalam band AC/DC rupanya ditanggapi sinis oleh vokalis band The Who, Roger Daltrey. Musisi 72 tahun itu sepertinya tak sepakat Axl menggantikan Brian.

"Maksudku, pergi dan berkaraoke dengan Axl Rose? Yang benar saja," kata Roger Daltrey kepada London Free Press, seperti dikutip Dailymail.com.

Roger Daltrey [Foto: theguardian.com]

Roger Daltrey mengaku mengenal baik Brian Johnson dan sangat sedih mengetahui Brian tak lagi jadi vokalis AC/DC. "Brian seorang pria keren. Aku sudah kenal dia selama 40 tahun lebih," ujar Daltrey.

Roger Daltrey yakin, perpisahan Brian dengan AC/DC sangat menyakitkan bagi penyanyi 68 tahun tersebut. "Saya pikir pernyataan tentang perpisahan Brian sangat singkat. Itu pasti menyakitkan," Roger melanjutkan.

Brian Johnson secara resmi keluar dari AC/DC karena mengalami gangguan pendengaran yang cukup parah. Namun seorang pengamat musik Eddie Trunk meragukan pernyataan resmi band tersebut. Ia yakin, Brian memang disingkirkan dari band tersebut dan penyebabnya karena sang gitaris, Angus Young tak akur dengan Brian.

Mantan vokalis AC/DC, Brian Johnson. (irishmirror.ie)

Sementara itu, Axl Rose bakal menjadi vokalis AC/DC untuk membantu band tersebut dalam rangka tur Eropa. Konser akan dimulai di Lisabon, Portugal, pada 7 Mei 2016. Sedangkan untuk sisa konser Amerika Serikat akan diinformasikan secepatnya. (fei/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini