Sukses

Beda Profesi, Derby Romero dan Pacar Baru Tetap Maksimal Pacaran

Derby Romero mengakui jika punya pacar beda profesi sangat menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Punya pasangan yang beda profesi dan latar belakang pekerjaan memang menyenangkan. Setidaknya, hal itu dirasakan langsung oleh Derby Romero bersama kekasih barunya, Claudia Adinda.

Sang kekasih, diakui Derby Romero, bekerja di dunia fesyen sebagai desainer. Sementara, Derby Romero setia beraktifitas di industri perfilman. Malah, lawan main Sherina di film "Petualangan Sherina" ini tengah menjajal profesi baru sebagai produser.

Derby Romero perkenalkan kekasih baru di gala premier film Midnight Show. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

"Beda profesi sama sekali enggak ada kesulitan buat kita untuk jalanin hubungan ini. Malah enak ya kayaknya kalau dunianya beda," ucap Derby Romero saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Menurut dia, sang kekasih tipikal perempuan yang bisa diajak bekerjasama. Hal itu dibuktikan melalui rasa pengertian yang cukup besar kala Derby Romero harus meninggalkannya pergi ke lokasi syuting.

"Tapi dia juga suka kok nyamperin gue ke lokasi. Kalau lagi ada waktu kosong, paling gue sama dia jalan bareng. Kita biasanya makan, nonton," Derby Romero mengungkapkan.

Derby Romero (via Instagram/derbyromero)

Derby Romero, yang sebelumnya berpacaran dengan Gita Gutawa dan Febby Rastanty, mengatakan kalau dirinya sangat menikmati menjalin asmara dengan perempuan yang sudah setahun terakhir dipacarinya.

"Sama yang ini gue nyaman banget. Mungkin karena dia lebih tua dari gue setahun, bisa ngertiin gue banget dan kita punya banyak kesamaan. Jadi ngejalaninnya tuh enak," ia mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini