Sukses

Inikah Pacar Baru Sam Smith?

Sam Smith sepertinya tidak betah lama-lama sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Sam Smith sepertinya tidak akan sendiri lagi. Baru-baru ini, ia dikabarkan tengah berkencan dengan seorang aktor film asal Inggris. Harap maklum karena Sam dikabarkan penyuka sesama jenis. 

Lelaki yang beruntung mendapatkan hatinya adalah seorang aktor bernama Andy Newton Lee. Kabar ini muncul setelah Sam Smith mengirimkan pesan untuk Andy belakangan ini.

Kedekatan keduanya tercium media ketika Sam Smith dan Andy Newton bermesraan di festival musik Coachella. Kemudian, keduanya bertukar nomor dan memulai kedekatannya.

Sam Smith saat hadir di Oscar 2016. (via oscar.go.com)

"Semua orang membicarakan kedekatan Sam dan Andy, setelah mereka bermesraan di Coachella. Tapi hal ini masih sangat baru," ungkap sumber seperti yang dilansir Mirror, Minggu (24/4/2016).

Tapi sepertinya kedekatan ini masih belum bisa dikatakan sebagai hubungan yang intim. Pasalnya, menurut seorang sumber, Andy Newton belum mau serius berhubungan dengan Sam Smith.

Inikah pacar terbaru Sam Smith?, (Instagram)

"Andy masih mengirim pesan untuk lelaki lain, ia belum mau terikat dengan siapa pun," tambah sumber.

Namun, Sam Smith dan Andy Newton belum mau menanggapi kabar tersebut. Pasalnya, Andy Newton belum secara terang-terangan mengakui dirinya penyuka sesama jenis. Hal ini, membuat Andy Newton khawatir.

Sam Smith saat tampil di sebuah acara di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu (Foto: Los Angeles Times)

"Andy sangat khawatir kabar ini akan menyebar ke mana-mana, ia (Andy) belum secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah gay," ungkap sumber.

Sebaliknya, ini bukanlah hal yang aneh bagi Sam Smith. Pemenang Grammy Award ini pernah mengencani beberapa model, salah satunya saat ia terlibat cinta lokasi dengan pemeran video klipnya yang berjudul "Like I Can".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini