Sukses

Dua Hantu Wanita Bikin Merinding di Trailer Sadako vs. Kayako

Liputan6.com, Tokyo - pecinta film horor Jepang belakangan ini dihebohkan oleh kedatangan film Sadako vs. Kayako, gabungan antara film horor The Ring dan Ju-On. Belakangan, trailer panjangnya sudah dirilis secara online oleh pihak Kadokawa.

Seperti terlihat dalam trailer yang diunggah pada akhir pekan lalu, film ini dibuka dengan penampakan hantu wanita Sadako. Seperti di film-film The Ring sebelumnya, Sadako muncul usai sebuah video tape dinyalakan oleh seorang wanita.

Sadako vs Kayako, film persilangan antara The Ring dan Ju-on. (Kadokawa)

 

Lalu, Sadako muncul dari balik layar televisi. Sumur terkutuk yang ada dalam franchise The Ring juga turut diperlihatkan di trailer film ini. Sadako tidak muncul sendirian untuk memberikan kutukan kepada manusia yang melihatnya.

Sejalan dengan judulnya, Sadako vs. Kayako, film ini juga menampilkan dua hantu ikonik dari film horor Ju-On. Kayako muncul dari atas tangga, sementara hantu anak Toshio juga menampakkan wajah seram serta aksinya yang mengerikan.

Alih-alih hanya menampilkan adegan yang mencekam, trailer Sadako vs. Kayako juga memberikan nuansa yang sangat "seru". Jeritan para aktris serta penderitaan beberapa aktor, dihiasi oleh lagu rock berjudul "Noroi no Sha.Na.Na.Na" yang dibawakan band Sekima II.

Film horor Sadako vs Kayako. (Kadokawa)

Alhasil, bertemunya dua kutukan terkenal yang terdiri dari "video terkutuk" dan "rumah terkutuk", seolah menjanjikan bahwa Sadako vs. Kayako bakal menjadi film horor terhebat di tahun ini. Di salah satu klimaks, tampak video tape Sadako dihancurkan oleh Kayako.

Mizuki Yamamoto, Tina Tamashiro, Masahiro Komoto, Aimi Satsukawa, Masanobu Ando, dan Misato Tanaka merupakan bintang-bintang yang tampil di film horor ini. Sadako vs. Kayako bakal tiba di Jepang pada 18 Juni 2016.