Sukses

Diterpa Masalah, Prilly Latuconsina Merasa Bersyukur

Dengan adanya masalah tersebut, Prilly Latuconsina jadi bisa belajar dari kesalahan.

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan yang terlontar dari mulut Prilly Latuconsina lewat sebuah video blog baru-baru ini memang cukup mengejutkan. Prilly dianggap menghina keluarga Aliando Syarief.

Prilly Latuconsina sempat jadi sasaran empuk netizen yang kesal mendengar pengakuannya. Banyak yang tidak percaya Prilly bisa mengucapkan kata-kata kasar.

 Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, diterpa masalah tidak membuat Prilly menjadi lemah. Dara 19 tahun itu justru merasa bersyukur dengan apa yang baru saja ia lalui.

 

Dengan adanya masalah tersebut, Prilly Latuconsina jadi bisa belajar dari kesalahan. Sepopuler apapun, Prilly tetaplah seorang manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

"Aku bersyukur Allah menciptakan aku sebagai manusia tak sempurna, aku membuat masalah jadi aku bisa menjadi lebih dekat dengan Tuhan, taat dan mengikuti Allah. Aku belajar dari kesalahan, kedepannya bisa semakin bijaksana. Tanpa ketidaksempurnaan, kesalahan, aku tidak akan pernah belajar," tulis Prilly di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 Diterpa Masalah Prilly Latuconsina Merasa Bersyukur [foto: instagram]

Bagi Prilly, kesalahan yang baru saja dilakukannya itu tidak perlu disesali. Semua komentar negatif yang datang, ia jadikan sebagai motivasi untuk memperbaiki diri dan semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

"Pendapat orang lain bukanlah masalah. Jika kamu bersama Allah dan mengikuti-Nya, jangan hiraukan penilaian orang lain. Semua orang itu sama. Hanya Tuhan yang bisa menilai. Bersandarlah kepada Allah dan selalu percaya bahwa Allah selalu berada di sisimu, membimbingmu ke jalan yang benar," ungkapnya.

 Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Beruntung kini semua permasalahan itu sudah terselesaikan dengan baik. Usai video tersebut beredar, Prilly langsung bertemu dengan keluarga Aliando Syarief untuk meminta maaf. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini