Sukses

Zac Efron Kembali Berstatus Single, Usai Kekasihnya Selingkuh?

Zac Efron kabarnya telah putus dengan wanita yang telah ia kencani selama dua tahun itu.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Zac Efron dan kekasihnya, Sami Miro sedang dalam masalah. Hubungan yang sudah dijalin selama dua tahun tersebut dikabarkan sudah kandas akibat sang kekasih yang kabarnya berselingkuh.

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (24/4/2016), hubungan Zac Efron dan Sami Miro tampak adem ayem saja, bahkan keduanya menyempatkan liburan ke Jepang dan juga Vietnam.

Rupanya kekasih Zac memang merupakan tipenya. Sami Miro merupakan wanita independen dan blak-blakan, Zac menyukai hal tersebut. (Bintang/EPA)

Tetapi kemudian, rumor berhembus kala Zac Efron menghapus semua foto-foto kemesraan mereka yang diunggah di Instagram pribadi Zac Efron.

Hal ini pun semakin diperkuat kabar mengenai perselingkuhan yang terjadi di antara keduanya. Sang kekasih, Sami Miro, ketahuan berselingkuh dengan seorang pria misterius di festival musik Coachella yang diadakan belum lama ini.

Zac Efron dan Sami Miro

Salah satu penggemar Zac Efron yang menyadari hilangnya foto-foto tersebut ikut berkomentar dalam laman Instagram pribadi Zac Efron. "Kenapa seorang wanita bisa berselingkuh dari pria seperti Zac Efron?," tulis salah satu penggemar.

Tak hanya itu, salah satu penggemar menuliskan, "bagus, hapus saja semua foto dia dan kasih dia pelajaran." Ini bukan pertama kalinya Zac Efron dan Sami Miro dikabarkan putus, tetapi semua kabar putus itu dibantah dengan liburan romantis mereka beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini