Sukses

6 Cowok Normal dalam Anime yang Alergi dengan Cewek

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya, seorang pria normal pasti akan senang jika dirinya dikelilingi oleh para wanita. Terlebih lagi kalau wanita-wanita cantik yang ada di dekatnya bertingkah agresif, tentu pria mana pun akan merasa gembira di dalam hatinya.

Namun uniknya, di dunia anime terdapat beberapa karakter pria yang justru tak betah kalau ada wanita di dekatnya. Padahal, pria-pria ini memiliki wajah yang digambarkan cukup tampan dalam ceritanya.

Yukinari Sasaki dalam anime Girls Bravo. (aminoapps.com)

 

Cukup mengejutkan lagi, beberapa karakter ini ada di judul anime yang tergolong populer di seluruh dunia. Sayangnya, mereka tidak cukup dikenal karena hanya bertindak sebagai karakter pendukung.

Reaksi yang mereka lontarkan saat berdekatan atau bersentuhan dengan karakter wanita terlihat sangat berlebihan dan tidak wajar. Sehingga, pria-pria ini seolah tampak tidak normal hingga menimbulkan dugaan sebagai penyuka sesama jenis.

Junta Momonari dalam anime DNA. (Madhouse / Studio Deen)

Padahal, mereka semua tergolong sebagai pria normal dan memiliki alasan masing-masing hingga bisa menjadi seperti itu. Perawakan mereka bahkan terlihat seperti pria pada umumnya. Namun, keunikan tersebut justru menjadi nilai tambah bagi bumbu cerita anime.

Lantas, siapa saja karakter pria di dalam anime yang memiliki rasa takut berlebihan dengan para wanita? Simak daftar lengkapnya berikut ini.

1 dari 7 halaman

Yamcha

Yamcha (Dragon Ball)

Pertama kali muncul di anime Dragon Ball, Yamcha terlihat sebagai sosok pendekar yang tangguh. Bahkan, wajahnya pun tergolong tampan bagi seorang pria di dalam kisah satu ini.

Sayangnya, ia memiliki alergi terhadap wanita. Sampai-sampai, Yamcha hanya ingin memanggil Shenron dari dalam bola naga hanya untuk meminta satu permohonan: Supaya bisa
menghilangkan rasa takutnya dengan wanita.

2 dari 7 halaman

Junta

Junta Momonari (DNA²)

Karakter Junta tergolong eksentrik dengan gaya rambut yang tergolong unik. Sepintas, memang tak ada yang salah dengan perawakan Junta di sepanjang cerita ini. Akan tetapi, reaksinya terhadap wanita sungguh mengejutkan.

Junta selalu muntah saat ia melihat wanita seksi dan menggoda yang membuatnya bernafsu. Tak hanya di depan matanya langsung, Junta bahkan juga sudah muntah duluan begitu melihat wanita seksi di dalam majalah.

3 dari 7 halaman

Yukinari

Yukinari Sasaki (Girls Bravo)

Yukinari merupakan karakter protagonis utama dalam anime Girls Bravo. Seumur hidupnya, ia selalu diejek oleh gadis-gadis di sekitarnya. Alhasil, dirinya mengidap gynophobia yang membuatnya bersikap berlebihan saat dekat dengan wanita.

Reaksi yang terjadi adalah alergi hingga menjadi gatal-gatal setiap kali ia melakukan kontak secara langsung dengan seorang wanita. Namun begitu, di sepanjang cerita anime ini dirinya selalu berada di sekitar wanita.

4 dari 7 halaman

Heine

Heine Rammsteiner (DOGS: Stray Dogs Howling in the Night)

Dalam anime bernuansa kriminal ini, Heine Rammsteiner selaku karakter utamanya, merupakan jago tembak yang juga seorang albino. Wajah seramnya sepadan dengan reaksi yang ia lakukan begitu terlalu dekat dengan wanita.

Pasalnya, Heine akan langsung menderita serangan kegelisahan terparah yang pernah ada. Ia akan langsung marah dan mengamuk begitu ada seorang wanita di dekatnya. Lucunya, hal itu tak berlaku saat ia dekat dengan gadis 14 tahun bernama Nill.

5 dari 7 halaman

Soutarou

Soutarou Kanou (Maid Sama!)

Kisah dalam anime Maid Sama! berpusat pada seorang gadis belia yang mencoba bertahan saat berada dalam sekolah berisi mayoritas laki-laki. Ia lalu bertahan hidup sebagai pelayan kafe secara diam-diam.

Salah satu karakter pria di sekolahnya, Soutarou Kanou, menderita gynophobia. Sehingga, ia memiliki rasa takut terhadap wanita. Dalam kisahnya, karakter ini memiliki ibu yang membuang keluarganya saat Kanou masih kecil. Ayahnya lalu mendoktrinnya untuk agar ia menjauh dari wanita. Alasannya, wanita mirip dengan barang pecah belah.

6 dari 7 halaman

Kojiro

Kojiro Sakai (The Irresponsible Captain Tylor)

Sosok Kojiro dalam anime klasik yang tak terlalu populer ini, merupakan seorang pilot emosional yang memiliki kemampuan tak tertandingi. Di balik kebanggaannya sebagai pilot pesawat kapal tempur ia justru memiliki rasa takut yang berlebihan terhadap saat dekat dengan wanita.

Bahkan, karakter pendukung yang unik ini meminta agar setiap wanita tidak mendekati pesawat yang dikendarainya. Kalau itu semua terjadi, maka Kojiro akan memunculkan sikap agresifnya yang berlebihan.