Sukses

Cari Suami, Kiki Amalia Ngaku Kalah dengan yang Muda

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini Kiki Amalia masih betah menyandang status janda. Ia telah bercerai dengan Markus Horison pada 10 Juni 2013. Wanita 34 tahun itu menuturkan ingin secepatnya bisa mengakhiri masa kesendirian.

Namun untuk mendapatkan pria idaman, Kiki Amalia mengaku kalah saing dengan wanita-wanita muda. Apalagi di usianya yang tak lagi muda, Kiki merasa sudah tak seseksi dulu.

Kiki Amalia [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Jujur, persaingan sulit. Karena semakin banyak yang muda dan seksi, saya sudah enggak seksi lagi. Sekarang bukan zaman saya lagi," kata Kiki Amalia, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Meski begitu, Kiki tak mau jadi wanita gampangan yang mudah didekati kaum Adam. Ia mau laki-laki yang mendekatinya bukan kepincut hanya dengan kemolekan tubuhnya. "Saya bertahan (di dunia entertainement) karena saya punya skill," ujar pesinetron yang sempat merekam lagu religi ini.

Kiki Amalia

Untuk menghilangkan pikirannya tentang laki-laki, Kiki memilih untuk menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Salah satunya dengan menjalani kegiatan barunya sebagai disc jockey alias DJ.

"Sebagai perempuan ya mau punya pasangan, tapi kan persaingan ketat. Sekarang menyibukkan dirinya dengan nge-DJ saja, sama mengurusi bisnis clothing," kata Kiki Amalia. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini