Sukses

Foto Ciuman Beredar, Al Ghazali Ribut dengan Pacar?

Diakui Al Ghazali, foto ciumannya itu diambil secara diam-diam oleh seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Raut kesal tak bisa ditutupi dari wajah Al Ghazali. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tengah disorot netizen. Apalagi kalau bukan karena beredarnya foto ciuman Al dengan sang kekasih, Alyssa Daguise.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali pamer foto mesra di media sosial. [foto: instagram/alghazali7]

Di foto itu, terlihat Al sedang mencium bibir Alyssa. Tangan personel Laki Lucky ini juga merangkul Alyssa. Dara blasteran Indonesia-Prancis itu pun membalas dengan memegang dagu Al dengan mesra.

Diakui Al, foto ciumannya itu diambil secara diam-diam oleh seseorang. Al pun mengaku kesal dengan beredarnya foto tersebut.

"Memang enggak pengin difoto begitu. Iya (kesal), dia (penyebar) enggak mikir begini," kata Al Ghazali ditemui di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

 

Al menyebut foto itu diambil oleh teman kekasihnya sendiri. Hingga saat ini bahkan pelaku pengambilan gambar tersebut masih belum meminta maaf kepadanya.

"Itu teman kekasih saya. Belum tegur sih, dia belum ada minta maaf. Saya sudah suruh (Alyssa) ngomong ke orangnya, ya itu masalah teman," ucap bintang film Runaway.

Bagi Al Ghazali, liburan tidak melulu ke tempat mewah dan mahal [foto: instagram/alghazali7]

Kemudian, Al mengaku beredarnya foto tersebut tak memengaruhi hubungannya dengan Alyssa. "Berantem (dengan Alyssa) sih enggak, tapi aku suruh dia yang ngomong ke temannya saja," ujar Al Ghazali. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini