Sukses

Nicholas Saputra Curhat Sulitnya Jadi Rangga Lagi

Menurut Nicholas Saputra, kembali memerankan karakter Rangga bukan perkara gampang.

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra mengawali kariernya di dunia film dengan memerankan tokoh Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang tayang pada tahun 2002 lalu. Kini, 14 tahun kemudian, ia dituntut untuk kembali memerankan karakter yang telah melambungkan namanya tersebut dalam AADC 2.

Menurut Nico, begitu sapaan akrabnya, kembali memerankan karakter ini bukan perkara gampang. 

Nicholas Saputra (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kembali menjadi Rangga bukan hal yang mudah. Apalagi setelah 14 tahun. Tapi karena penggarapan sekarang dibantu oleh orang profesional yang memang sudah menjadi teman lama, akhirnya proses itu menjadi menyenangkan," ucap Nicholas Saputra di konferensi pers AADC 2 yang diselenggarakan di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Selain itu, Nico mengaku tidak ada persiapan yang khusus dalam proses syuting film ini. "Enggak ada yang khusus, cuma gondrongin rambut dan agak nurunin berat badan saja," ujarnya.

Nicholas Saputra [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Nico berharap para pengemar film AADC dapat kembali menikmati kelanjutan cerita Rangga dan Cinta. "Semoga paling tidak yang dulu pernah nonton, bisa kembali nonton ke bioskop, bisa reuni bersama teman. Seperti kami-lah, kita reunian lagi,"ujar Nicholas Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.