Sukses

Bagaimana Geng Cinta di AADC 2 Tetap Kompak Setelah 14 Tahun?

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) kembali mempertemukan Cinta (diperankan Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra). Sejoli ini seperti sudah menjadi bagian dari pop culture di Indonesia selama lebih dari satu dekade terakhir.

Tapi selain Rangga dan Cinta, penggemar AADC juga dibuat penasaran dengan kompaknya persahabatan Geng Cinta. Geng Cinta beranggotakan Cinta (Dian Sastrowardoyo), Carmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscillia) dan Alya (Laudya Cherill) yang sayangnya tak bisa ikut di AADC 2.

Dian Sastrowardoyo [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Diakui Dian Sastrowardoyo, karakter Cinta mengalami perubahan setelah 14 tahun. Meski agak kesulitan di awal memerankan Cinta, namun Dian mengaku bahagia bisa kembali menjalankan sosok Cinta.

"It's feels good to be back. Setelah belasan tahun, memang banyak yang berubah dari diri Cinta," kata Dian Sastrowardoyo usai acara press screenig film AADC 2, di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (25/4/2016).

Perubahan karakter pada diri Cinta tidak mempersulit Dian. Apalagi ketika harus kembali besama Geng Cinta. Karena di luar film, mereka rupanya selama ini masih sering berkumpul.

Nicholas Saputra [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku dibantu sama teman-teman yang terlibat di film ini. Saya kembali menjadi Cinta dengan proses yang menyenangkan, kami banyak tertawa sepanjang syuting. Kami sangat senang dan gembira!," tambah Dian.

Hal tersebut juga diakui oleh anggota Geng Cinta lainnya. Mereka setuju dengan pendapat Dian, chemistry di antara mereka mengalir begitu saja. Sissy sendiri merasa mereka masih seperti anak remaja, seperti di film AADC yang pertama.

"Itu semua terjadi dengan tiba-tiba," ucap Titi Kamal. "Malahan kemarin kita aja nonton, gila kok kita gitu banget ya. Semoga kalian ngerti maksud saya apa," timpal Sissy. (fei)

Sissy Priscillia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Artikel Selanjutnya
Strategi AADC 2 Lawan Captain America: Civil War
Artikel Selanjutnya
Intip Para Bintang AADC 2 Siapkan Diri untuk Gala Premier