Sukses

Soal Foto Ciuman, El Rumi Beri Dukungan untuk Al Ghazali

El Rumi juga tak menyalahkan netizen yang menyerang Al Ghazali karena bocornya foto berciuman dengan Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat menghebohkan dunia maya. Pasalnya, sebagai publik figur, Al dianggap tak patut mencontohkan gaya pacaran layaknya budaya barat.

Di tengah bermunculan kritikan terhadap Al, sang adik, El Jalaluddin Rumi memberikan dukungan dan pembelaan. El juga menganggap Al dan Alyssa merupakan pasangan kekasih yang serasi.

 Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto: Instagram Alyssa Daguise)

"Mereka cocok. Kalau saya sih selama Al senang, saya mendukung saja," ucap El Jalaluddin Rumi saat ditemui di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Ia menilai apa yang dilakukan sang kakak merupakan perbuatan wajar sepasang kekasih. Hanya saja persoalannya, tindakan Al itu bertentangan dengan norma yang berlaku di Indonesia.

"Sebenarnya wajar lah. Tapi kalau di Indonesia enggak wajar, soalnya kan netizen ceplas-ceplos. Kalau enggak suka langsung jadi haters. Kalau di luar (negeri) sih wajar," ujar personel Lucky Laki ini.

Al Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tetapi, El tak bisa menyalahkan respon netizen yang langsung menghakimi sang kakak. "Kalau saya sih cuma sering main dan senang-senang bareng (Al dan Alyssa) saja. Dan kalau ada komentar (netizen) itu bukan lebay, tapi wajar," ungkap El Jalaluddin Rumi. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.