Sukses

Sonny Tulung Siap Maafkan Pengusaha Otomotif

Sonny Tulung siap membuka pintu perdamaian kepada pria yang diduga nyaris memperkosa kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Sonny Tulung membuka pintu damai untuk pelaku percobaan pemerkosaan terhadap kekasihnya, Cindy. Pria berinisial TJD yang kabarnya seorang general manager (GM) sebuah perusahaan otomotif ternama di Indonesia.

Menurut Sonny, apa yang dilakukannya bukan lantaran tak serius melaporkan TJD ke polisi. Namun Sonny tak ingin menghabiskan waktunya hanya untuk mengurus kasus seperti ini.

Sonny dan Cindy mendatangi sentra pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Selasa, (12/4/2016) siang untuk melaporkan lelaki berinisial TJD.(Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita sih selalu open untuk damai, karena kita tahu bahwa proses ini buat kami saja nggak enak. Buang waktu, tekanan psikologis . Apalagi buat dia (Cindy) nantinya," kata Sonny Tulung, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Namun semua kembali lagi kepada TJD, apakah punya itikad baik untuk berdamai atau tidak. Hingga detik ini, Sonny masih membuka pintu damai selebar-lebarnya buat TJD, untuk meminta maaf secara langsung kepada dirinya terutama kepada kekasihnya.

"Kalau kita kan enggak bisa memaksa dia, nggak lucu. Inisiatif damai harus datang dari sana," ujar Sonny.

 

Sebelumnya, Sonny sempat menghubungi TJD, untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun, kala itu telepon Sonny justru dijawab istri terlapor dengan nada yang kurang mengenakan, dan mengatakan tidak ada yang butuh diklarifikasi.

"Saya kira harus dipertanggungjawabkan. Ketika seorang laki-laki membawa seorang perempuan masuk kedalam hotel. Itu kan harus konsekuensi ada klarifikasi yang kita mau dengar," kata Sonny.

Sonny Tulung (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Cindy kekasih Sonny Tulung hampir menjadi korban pemerkosaan oleh pria berinisial TJD. Lantaran tak terima, Cindy yang ditemui Sonny Tulung melaporkan TJD ke Polda Metro Jaya, Selasa (12/4) atas perbuatan tidak menyenangkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.