Sukses

Kisah Hidup Julia Perez Akan Difilmkan?

Selama hampir tiga tahun belakangan, publik dibohongi dengan kisah pertunangan Julia Perez dan Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini Julia Perez alias Jupe tengah menjadi sorotan. Bukan karena karyanya di dunia hiburan melainkan kisah hidupnya yang penuh kejutan.

 Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

Bagaimana tidak, setelah didiagnosa mengidap kanker pada 2014 lalu, belum lama ini Julia Perez kembali membawa cerita mengejutkan bagi semua orang. Wanita 35 tahun itu tiba-tiba mengaku sudah menikah dan kemudian melayangkan gugatan cerai terhadap Gaston Castano.

Selama hampir tiga tahun belakangan, publik dibohongi dengan kisah pertunangan mereka. Padahal sejatinya, Gaston dan Jupe telah menikah pada 26 September 2013 silam di Australia.

Kabarnya Julia Perez akan menjadikan kisah hidupnya ke dalam sebuah film bertajuk Faith: True Life of Julia Perez. Seperti yang Jupe informasikan lewat Instagram pribadinya, Senin (25/4/2016).

 Kisah hidup Julia Perez akan difilmkan? [foto: instagram/juliaperrezz]

"Shooting new film #faiththetruestoryofjuliaperez apa yg terjadi disini ?? Hayoo tebak? #sutradara #actress #biopic @chiskadoppert," tulis Jupe saat mengunggah sebuah video.

Dalam video tersebut, Jupe memperlihatkan dirinya sedang berada dalam golf cart di sebuah lapangan golf di Bali. Tampaknya Bali menjadi salah satu tempat syuting pembuatan film Julia Perez.

Di sisi lain, Julia Perez tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari Gaston Castano. Sekeras apapun usaha Gaston Castano untuk memintanya rujuk kembali.

"Saya akan keras ke dia (Gaston) agar dia sadar, bahwa saya enggak bercanda dengan gugatan saya ini," tegas Julia Perez. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.