Sukses

Ini Alasan Berat Tubuh Angelina Jolie Hanya 35 Kg

Seorang ahli gizi prihatin dengan berat tubuh istri Brad Pitt, Angelina Jolie, yang hanya 35 kilogram.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie terus menjadi sorotan dengan tubuhnya yang kurus. Dalam penampilannya di London, Inggris, baru-baru ini Angelina Jolie terlihat memprihatinkan dengan tubuhnya yang tampak kurang gizi.

Dengan mengenakan dress abu-abu selutut, Angelina Jolie membungkus tubuhnya dengan syal warna senada. Sebuah sumber menyebutkan, bobot tubuh Angelina Jolie yang hanya sekitar 35 kilogram, diwartakan RadarOnline, Selasa (26/4/2016).

 sumber foto: Mirror.co.uk

Ahli gizi yang melihat Angelina Jolie merasa prihatin melihat tubuh istri Brad Pitt itu. Angelina Jolie memperingatkan bobot tubuh Angelina Jolie itu sangat berbahaya bagi kesehatan.

"Ia benar-benar harus makan. Berat badan Angelina Jolie hanya 35 kg saja. Ia terlihat seperti memiliki penyakit anoreksia. Jika sesuatu terjadi padanya, ia membuang hidupnya sia-sia hanya karena bobot tubuhnya," ucap sebuah sumber.

Angelina Jolie (RadarOnline)

Angelina Jolie sempat mengakui, ia memang banyak kehilangan bobot tubuh sejak ibunya meninggal. Ia menyebutkan, penampilannya itu memang bukan akibat diet ketat melainkan kesedihan yang dialaminya.

"Aku kehilangan ibuku. Itu yang menyebabkan berat tubuh menurun drastis. Banyak yang bilang, aku terlalu keras berdiet. Padahal, mereka tak mengerti apa yang aku alami," ujar Angelina Jolie, dilansir dari E!.

Angelina Jolie menambahkan, "Aku ingin orang lain mengerti, aku melakukan ini semua bukan hanya untuk fashion. Aku kehilangan bobot tubuh karena telah melalui waktu yang berat." (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.