Sukses

6 Skandal Kylie Jenner yang Tidak Diketahui Publik

Tidak banyak yang tahu bahwa anak bungsu dari Kris Jenner ini mempunyai beberapa skandal di usia yang masih remeja.

Liputan6.com, Jakarta Sangat susah untuk menjauhkan diri dari keluarga Kardashian. Karena tanpa disadari, kehidupan keluarga Kardashian selalu menarik perhatian masyarakat.

Kylie Jenner (Source: eonline.com)

Keluarga yang terdiri dari Caitlyn Jenner, Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Rob Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner ini selalu mempunyai kisah dan rahasia sendiri.

Mungkin keluarga Kardashian terkenal dengan skandal video seks yang menimpa Kim Kardashian, atau transgender yang dilakukan oleh Bruce Jenner.

Tapi, siapa sangka, ternyata anak bungsu dari Kris Jenner, Kylie Jenner, mempunyai rahasia skandal yang tak banyak masyarakat tahu. Seperti apa kira-kira? Tim Liputan6.com sudah merangkumnya untuk anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hubungan Dengan Tyga

Kylie Jenner yang pernah mengencani Jaden Smith, membuat heboh dengan sebuah pengakuan bahwa ia tengah mengencani seorang penyanyi rap asal Amerika, Tyga. Berita ini pun langsung menjadi skandal, karena pada saat itu, Kylie Jenner masih berumur 17 tahun, sedangkan Tyga 23 tahun.

Kylie Jenner ingin buru-buru bisa pacaran dengan Tyga

Jarak usia enam tahun, ditambah lagi dengan gaya hidup yang dimiliki Tyga, menjadikan hal ini skandal diantara keduanya. Tyga pun sudah memiliki anak dari mantan kekasihnya, Blac Chyna yang tak lain adalah sahabat dari kakak tiri Kylie Jenner, Kim Kardashian.

Hubungan Blac Chyna dan Kim Kardashian pun dikabarkan sempat merenggang akibat Kylie Jenner yang dituduh merebut Tyga dari Blac Chyna. Dan bukan hanya merusak persahabatan sang kakak, tetapi juga karena Kylie Jenner mengencani pria yang bisa saja masuk penjara akibat kehidupannya.

3 dari 7 halaman

2. Tranformasi Wajah

Tidak diragukan lagi bahwa Kylie Jenner gemar menggunakan make-up. Wajah polosnya berubah kala ia merubah bibir tipisnya menjadi lebih besar dan penuh. Berbagai rumor pun bermunculan, salah satunya adalah Kylie Jenner melakukan operasi plastik terhadap perubahan bentuk bibirnya.

Kylie Jenner transformasi wajah

Tapi semua rumor itu dibantah oleh Kylie Jenner. Kylie Jenner mengaku, bahwa perubahan yang terjadi pada bibirnya itu karena trik make-up yang ia lakukan. Kylie Jenner pun memberikan triknya tersebut kepada para penggemarnya.

Walaupun Kim Kardashian dan Khloe Kardashian adalah penggemar berat operasi plastik, tetapi Kylie Jenner justru tidak mau mengikuti kakak tirinya tersebut dan mengatakan bahwa apa yang ia lakukan karena ingin mengikuti idolanya, Angelina Jolie.

4 dari 7 halaman

3. Pesta Sex Di Bawah Umur

16 Oktober 2013, menjadi malam yang yang menyenangkan bagi Kylie Jenner. Bagaimana tidak, Kylie Jenner masuk ke dalam sebuah klub malam yang dimana hanya memperbolehkan orang dewasa berusia 21 tahun keatas. Tetapi, peraturan tersebut dilanggar oleh Kylie Jenner yang pergi bersama dengan Kendall dan Khloe Kardashian.

Kylie Jenner dan Kendall Jenner

Klub malam itu pun berisi dengan penari striptis dan juga hal-hal porno lainnya. Kabarnya, klub tersebut pun berisi dengan para wanita yang tidak mengenakan baju menari-menari melayani para pengunjung yang hadir sambil mengantarkan minuman-minuman alkohol yang telah dipesan.

Sehabis berpesta pun, Kylie dan Kendall langsung masuk ke mobil untuk menutupi dirinya dari kilatan kamera paparazzi. Berita pun langsung menyebar keesokan harinya, bahwa sebenarnya baik Kylie maupun Kendall, membawa sebuah kartu identitas palsu yang membuat lengah para penjaga keamanan klub malam tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Selena Gomez

Kylie Jenner memang bersahabat dengan Selena Gomez, jauh sebelum Kylie Jenner menggoda Justin Bieber yang membuat Selena Gomez naik darah. Persahabatan yang adem ayem itu, malah dihancurkan dengan Kylie Jenner yang dengan sengaja mengirim sebuah foto seksi kepada Justin Bieber.

Kylie Jenner dan Selena Gomez

Tak terima, Selena Gomez pun langsung unfollow akun Instagram dan Twitter Kylie Jenner dan menghapus foto keduanya yang terdapat di akun Instagram Selena Gomez.

Hubungan persahabatan yang terjalin diantara keduanya pun langsung bubar begitu saja. Tidak ada tanggapan apa-apa dari Selena Gomez maupun Kylie Jenner, tetapi bisa dipastikan hubungan mereka telah hancur seketika.

6 dari 7 halaman

5. Rumah Seharga Milliaran Dolar

Umur yang sudah berjalan dewasa, membuat Kylie Jenner menginginkan sebuah privasi tanpa adanya gangguan dari ibundanya, Kris Jenner yang mengusik kehidupan pribadinya. Kylie Jenner pun akhirnya membeli sebuah mansion di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Rumah besar Kylie Jenner

Mansion seharga $2.7 Million ini, memang sengaja dibeli dekat dengan rumah Khloe Kardashian dan juga Kourtney Kardashian. Rumah super besar ini sangat berlebihan untuk seorang anak yang baru berusia 18 tahun itu.

Berbagai skandal pun bermunculan. Banyak yang mempertanyakan darimana Kylie Jenner mendapatkan sejumlah uang tersebut. Tapi semua kabar itu dibantah, dengan Kylie yang mengatakan bahwa uang tersebut memang hasil kerja kerasnya.

7 dari 7 halaman

6. SMS Yang Berakibat Fatal

Bukan sekali atau dua kali saja Kylie Jenner mengalami kecelakaan mobil, tapi yang ini alasannya sungguhlah konyol dan berakibat fatal. Kylie Jenner yang sudah mempunyai SIM sejak umur 2013, mengendari sebuah mobil Jeep bersama temannya.

Kylie Jenner nyetir sambil sms,

Merasa bosan, ia pun memainkan ponselnya sambil menyetir mobil. Akibatnya ia pun menabrak sebuah pembatas jalan. Kecelakaan ini pun menjadi kecelakaan pertama baginya.

Tak kapok-kapok setelah menabrak pembatas jalan, ia kembali memainkan ponselnya seperti tidak terjadi apa-apa.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.