Sukses

Rifky Balweel Sudah Bicara Pernikahan dengan Pacar

Orangtua Biby Alraen sudah setuju putrinya menikah dengan Rifky Balweel.

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua tahun Rifky Balweel menjalin hubungan dengan Biby Alraen. Duda Risty Tagor ini dikabarkan sudah memantapkan hati untuk menikahi Biby.

Hal itu diutarakan Biby Alren, saat ditemui di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016). Menurut Biby, ia dan Rifky sudah membicarakan beberapa hal terkait pernikahan.

Rifky Balweel dan pacar baru. (foto: instagram.com/rifkybalweel)

"Kalau dibilang belum diomongin (pernikahan), enggak juga. Ya, begitulah (sudah dibicarakan)," ujar Biby Alren.

Ditambah lagi, Biby mengaku sudah mengantongi restu dari orangtua. Status Rifky sebagai duda anak satu tak menjadi masalah bagi keluarga dara 25 tahun tersebut.

"Orangtua merestui alhamdulillah. Awalnya pasti ditanya, namanya orangtua. Ketika tahu anaknya belum pernah menikah terus pacaran sama yang sudah pernah menikah. Ditanya yakin dan siap enggak, tapi sejauh ini baik," ungkap Biby Alraen.

Risty Tagor saat merayakan ulang tahun anak pertamanya, Arsen Raffa Balweel. Di acara tersebut juga hadir mantan suami Risty, Rifky Balweel (mengenakan topi). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tetapi, keduanya belum mau terburu-buru menentukan kapan waktu yang pas untuk menikah. Biby dan Rifky masih ingin menjalani hubungan asmaranya secara normal.

"Cuma sekarang kami jalani saja dulu. Jadi pas nikah kami berdua sudah siap," tutur Biby Alraen. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini