Sukses

Julia Perez Menghitung Hari Jadi Janda Gaston Castano

Pelantun lagu "Aku Rapopo" ini diprediksi akan menyandang status janda untuk kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Julia Perez alias Jupe untuk bercerai dari Gaston Castano sepertinya bakal terwujud. Pelantun lagu "Aku Rapopo" ini diprediksi akan menyandang status janda untuk kedua kalinya.

Seperti diketahui, sidang cerainya bersama Gaston Castano yang sedang bergulir di pengadilan, telah memasuki babak akhir. Mantan suami Damien Perez itu bakal mendengarkan putusan yang akan dibacakan dua pekan lagi.

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube

 

"Agenda sidang hari ini kesimpulan. Karena tergugat (Gaston) dipanggil tapi tidak datang. Acara sudah dilanjutkan, sudah masuk tahap kesimpulan. Sidang lanjutan 12 Mei 2016 dan agendanya putusan," kata pengacara Jupe, Fernando Nainggolan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

Dalam persidangan singkat itu, Jupe hanya melampirkan tujuh lembar kertas kesimpulan. Tak ada gugatan harta gono-gini. Bintang film Gending Sriwijaya itu hanya ingin berpisah dari pesepakbola Argentina tersebut.

"Persidangan tetap berjalan normal sesuai proses hukum acara, ada panggilan tiga kali. Kesimpulan ada tujuh lembar. Tidak ada tuntutan soalnya, Jupe hanya ingin cerai," Fernando Nainggolan menjelaskan.

Julia Perez dan Gaston Castano putus dan membatalkan pernikahan mereka.

Dalam inti kesimpulan tersebut, Jupe mengaku rumah tangganya dengan Gaston Castano itu tak berjalan harmonis. "Sudah tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga, makanya Jupe ingin segera pisah," ia mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.