Sukses

Ratu Felisha Menikah di 30 April 2016

Ratu Felisha hanya akan mengundang sahabat dan kerabat dekat di pernikahannya yang jatuh pada 30 April 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Felisha siap melepas status jandanya pada 30 April 2016. Rencananya, Ratu Felisha akan menikah dengan seorang pengacara bernama Ari Pujianto, di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dari undangan yang sudah tersebar, resepsi akan digelar mulai pukul 19.00 sampai 21.00 WIB. Bintang film Buruan Cium Gue ini mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam menghadapi hari bahagianya tersebut.

Ratu Felisha dilamar kekasih (Source: Instagram)

"Insya Allah sudah siap semua. Datang ya," kata Ratu Felisha, saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (26/4/2016).

Artis yang kerap disapa Feli ini mengaku tak banyak undangan yang dia sebar. Dirinya hanya mengundang sanak saudara dan sahabat terdekat. "Hanya keluarga, saudara, dan sahabat saja untuk undangan," jelas perempuan 33 tahun tersebut.

Ratu Felisha dan Ari Pujianto. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sebelumnya, Ratu Felisha telah dilamar Ari di kediamannya, di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, pada 24 Januari 2016. Ratu Felisha dan Ari Pujianto pernah sama-sama gagal dalam berkeluarga.

Ini bakal jadi pernikahan kedua bagi Feli. Sebelumnya, perempuan ini pernah menikah dengan seorang bule bernama Franciscus Emmanuel Korsten George alias Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Namun pasangan ini akhirnya memutuskan bercerai pada Januari 2012. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.