Sukses

Film Baru Death Note Dipastikan Tiba di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi para penggemar film Jepang di Indonesia. Beberapa waktu lalu CGV Blitz mengumumkan rencana penayangan film Death Note Light up the NEW world, untuk tiba di Indonesia.

Melalui postingan di Facebook, beberapa waktu lalu, akun CGV blitz menyampaikan, "#‎DeathNote‬ ‪#‎LightUpTheNewWorld‬. Coming soon at CGV blitz. SHARE dan beritahukan teman kamu." Sayangnya, tidak diumumkan sama sekali tanggal penayangan perdananya.

Masaki Suda sebagai Yugi Shion, penerus Kira di film Death Note 2016. (Anime News Network)

 

Situs resmi film ini juga telah memiliki poster baru yang terdiri dari judul resmi dengan Tsukuru Mishima (Masahiro Higashide), Yugi Shion (Masaki Suda), dan Ryuzaki (Sousuke Ikematsu) sebagai modelnya. Sebuah teks terpampang di poster yang berisi, "Satu dekade setelah insiden itu … Enam Death Note baru telah disebarkan."

Di manga asli Death Note karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata yang rilis 2003-2006, kisah bernuansa supernatural suspense itu berkutat seputar remaja bernama Light yang menemukan sebuah buku ajaib.

Masaki Suda sebagai Yugi Shion, penerus Kira di film Death Note 2016. (Anime News Network)

Ketika Light menuliskan beberapa nama ke dalam bukunya, ia bisa membuat orang-orang yang dimaksud meninggal. Dia lalu memulai perang diam-diam terhadap penjahat kelas dunia sambil sembunyi-sembunyi hingga berhadapan dengan satu detektif jenius yang istimewa.

Cerita dalam film Death Note versi 2016 nanti berlatar masa kini. Dalam film ini masyarakat digambarkan telah menggunakan informasi canggih dan dilanda terorisme dunia maya secara global.