Sukses

Musikimia Manjakan Penonton di Tur Konser 19 Kota

Fadly mengungkapkan, di sepanjang kariernya sebagai vokalis, tur panjang Musikimia ini merupakan yang paling spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah meluncurkan single kedua dari album terbaru yang bertajuk "Bertahan Untukmu", band Musikimia langsung disibukkan dengan tur panjang.

Diungkapkan oleh sang vokalis, Fadly, tur kali ini memiliki kesan yang begitu mendalam. Suguhan Panoramic Stage ada di panggung konser bertajuk "Rock Adventure 2016" di 19 kota di Jabodetabek dan Jawa Barat serta Jawa Tengah ini.

Jelas, ini jadi pengalaman baru bagi personel Musikimia, yaitu Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas) dan Stephan Santoso (gitar).

Musikimia beranggotakan Fadly (vokal), Rindra (bass), Yoyo (drum), dan Stephan (gitar). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Ini luar biasa banget kita dapat support dari promotor Megapro Communications. Kita bilang ini rejeki anak metal. Hahaha. Di sini kita kayak merayakan indahnya audio dan visual. Mata bener-bener dimanjakan di sini," ucap Fadly saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2016).

"Ada Panoramic Stage, Big Screen 30 meter, memutar gitu, panggung di tengah. Jadi selain audio, penonton dimanjakan dengan gambar yang mengelilingi sampai lebih dari 180 derajat," tambahnya.

Vokalis Musikimia, Fadly (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Fadly mengungkapkan, selain akan membawakan karya-karya Musikimia, mereka juga akan sedikit bernostalgia dengan para fans lama lewat lagu-lagu Padi. Bagi Fadly, di sepanjang kariernya sebagai seorang vokalis, tur kali ini merupakan yang paling spesial.

"Selama saya jadi vokalis saya belum pernah dapat treatment seperti ini. Keren banget," ujar Fadly.

Musikimia baru saja menelurkan album perdana bertajuk Intersisi. Dalam album tersebut, Musikimia menggandeng lima musikus hebat Tanah Air yang diangkat menjadi co-produser. Mereka adalah Gugun GBS, Eben Burgerkill, Bondan Prakoso, Nikita Domas, dan Stevi Item dari Deadsquad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini