Sukses

Julia Perez Ingin Dengarkan Hakim Resmikan Status Janda

Jupe bertekad untuk datang langsung menyaksikan detik-detik pembacaan putusan dari majelis hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari dua pekan lagi Julia Perez alias Jupe bakal menyandang status janda untuk kedua kalinya. Sidang cerainya dengan Gaston Castano bakal diputus pengadilan pada 12 Mei 2016 mendatang.

Jupe bertekad untuk datang langsung menyaksikan detik-detik pembacaan putusan dari majelis hakim. Pemain film Gending Sriwijaya itu mengaku siap mendengarkan apapun hasil gugatannya terhadap Gaston Castano.

Julia Perez dan Gaston Castano putus dan membatalkan pernikahan mereka.

 

"Hari ini Jupe enggak hadir ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Kami sudah diberi kuasa untuk menangani ini," ungkap pengacara Julia Perez, Fernando Nainggolan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2016).

"Tapi putusan nanti Jupe ingin hadir sendiri di persidangan. Bisa dipastikan hadir di putusan. Karena dia ingin belajar juga untuk perkara yang sedang dijalani," lanjutnya.

Setelag lama berpisah, akhirnya Jupe ketemu lagi dengan

Sejauh ini, Jupe masih yakin untuk menceraikan pesepakbola Argentina itu. Ketidak harmonisan rumah tangga mereka, diduga menjadi biang masalah pelantun lagu Aku Rapopo ini menggugat cerai Gaston Castano.

"Intinya karena kurang harmonis antara Jupe dan Gaston. Info yang saya terima dari Jupe, katanya Gaston memang tidak mau hadir juga. Ya sudah," ujar Fernando. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini