Sukses

El Rumi Anggap Kelahiran Anak Mulan Biasa Saja

El Rumi tak berkontribusi dalam pemberian nama untuk calon adiknya yang masih di kandungan Mulan.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Mulan Jameela semakin hari makin besar. Tinggal hitungan bulan, Mulan akan melahirkan buah cintanya yang kedua dengan Ahmad Dhani, ayah El Jalaluddin Rumi.

Namun, bagi putra kedua Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty itu tak ada hal istimewa dari kehamilan Mulan tersebut. Personel Laki Lucky ini bahkan tak ikut campur dalam persiapan kelahiran adiknya tersebut.

"Enggak ada persiapan sih. Enggak ada (yang istimewa). Ya mungkin siap-siap rumah tambah ramai. Ada adik baru kan berarti ada pembantu baru," ungkap El Ahmad Dhani di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

 

Tak hanya itu, El pun tak berkontribusi dalam pemberian nama untuk calon adiknya tersebut. Hanya saja jika boleh memilih, cowok yang hobi bermain sepak bola ini berharap Mulan melahirkan bayi laki-laki.

"Kalau itu (pemberian nama) urusannya ayah. Penginnya sih cowok supaya bisa dilatih. Kalau cewek kan enggak mungkin kita ajarkan barbie. Anak cowok kan bisa diajarkan main bola," ujar El.

Seperti diketahui, setelah resmi berpisah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty belum menikah lagi. Bahkan, beberapa pria disebut-sebut tengah dekat dengan Maia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terakhir, El Rumi mendoakan agar Mulan dapat melahirkan dengan lancar dan selamat. "Semoga terlahir dengan selamat tanpa ada kekurangan satu apa pun. Semoga bisa jadi anak baik dan bermanfaat bagi Indonesia," katanya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.