Sukses

Diam-diam, Dimas Aditya Resmi Lamar Tika Bravani

Setelah lebih dari satu tahun berpacaran, Dimas Aditya pun siap menikahi Tika Bravani di tahun 2016 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Dimas Aditya dan Tika Bravani untuk melepas masa lajang sebentar lagi akan terwujud. Pasangan cinta lokasi ini kabarnya baru saja resmi melangsungkan prosesi lamaran.

 Dimas Aditya dan Tika Bravani resmi lamaran [foto: instagram/akhmadbdg]

Berita bahagia itu dibawa oleh para sahabat Tika dan Dimas lewat sosial media. Lewat Instagram, mereka berbagi foto-foto usai Tika dan Dimas menjalani lamaran.

 

Seperti foto yang diunggah @pennyfebriana. Wanita berambut panjang itu berfoto selfie bersama dengan dua pasangan yang tengah berbahagia itu.

"Congratulation Tika&Dimas. We're very happy for you! #tikadimas #engagementday," tulisnya di keterangan foto.

 Dimas Aditya dan Tika Bravani resmi lamaran [foto: instagram/pennyfebriana]

Ucapan selamat pun mengalir dari para netizen. Mereka mendoakan Tika Bravani dan Dimas Aditya mendapat kelancaran hingga hari pernikahan tiba.

"Selamat tikaaaaa smoga lancarr sampe hari H," ujar @anovriani.

"Selamat ka.. Semoga langgeng dan lancar semuanya.. Aamiin...," kata @dapurgladies dan @ichacacono, "Congrats ya kak semoga lancar sampai hari pernikahan langgeng terus".

 Foto profil Dimas Aditya dan Tika Bravani (Andy Masela/bintang.com)

Seperti diketahui, jalinan cinta Dimas Aditya dan Tika Bravani tercipta setelah keduanya sama-sama bermain dalam sitkom Saya Terima Nikahnya. Setelah lebih dari satu tahun berpacaran, Dimas pun siap menikahi Tika di tahun 2016 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

  • Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak
    Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak

    Dimas Aditya

Video Terkini