Sukses

Ahmad Dhani Tanggapi Santai Foto Ciuman Al dan Pacar

Ahmad Dhani memahami gejolak remaja dalam diri Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan netizen dihebohkan dengan foto ciuman Al Ghazali dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Ahmad Dhani, ayahanda Al Ghazali akhirnya angkat bicara. “Oh foto itu? Biasa saja,” ungkap Ahmad Dhani dengan nada santai, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (26/4/2016) malam.

Ahmad Dhani memahami gejolak remaja dalam diri Al Ghazali. Bahkan, musikus asal Surabaya itu justru merasa lega. Lho kok?

Foto kemesraan Al Ghazali dengan pacarnya yang diunggah ke akun Instagramnya @alghazali7 ini sukses membuat para Netizen histeris. (instagram.com/alyssadaguise)

“Iya berarti putra sulung saya normal dong. Dia bukan ciuman dengan laki-laki kan. Banyak orangtua yang belakangan deg-degan lho, khawatir kalau anak lelakinya suka sejenis. Tapi, Al kan normal seneng perempuan,” papar Dhani dengan nada khas.

Lebih jauh Ahmad Dhani justru mengaku Al masih dalam taraf biasa-biasa saja dan bahkan lebih baik ketimbang dirinya dulu.

Al Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Katanya, saat ia seusia DJ muda itu, Ahmad Dhani justru sudah tidak tinggal di rumah. “Al masih bagus. Dulu saya di usia Al malahan sudah enggak tinggal di rumah, tapi merantau ke Jakarta. Nah, Al kan masih bagus tuh, tinggal sama ayahnya,” kata Ahmad Dhani. (Tel/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.