Sukses

Lagu Baru Anji Masuk Posisi 5 Besar iTunes

Anji memang baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Dia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 9 tahun terjun di dunia musik, mantan vokalis Drive , Anji kini memfokuskan bersolo karier. Selasa (26/4) Anji merilis lagu baru yang berjudul "Dia". Lagu tersebut juga sudah masuk ke dalam peringkat kelima di iTunes.

Masukan dan penilaian dari Anji serta para juri lainnya diharapkan dapat membuat idola cilik bagi para pemirsa televisi di tanah air ini lebih mengenali bakat dan karakternya dalam bernyanyi. (Wimbarsana/Bintang.com)

Lagu yang diciptakan oleh sahabatnya, Fredie itu menceritakan seseorang yang sangat spesial untuk sahabatnya itu.

"Hari ini adalah hari besar buat saya dan Fredie, hari ini karya kami lahir di radio, dan sudah masuk di iTunes. Lagu dia itu, lagu yang berarti buat saya. Setiap orang punya dia, setiap orang pernah terluka dan dia yang bisa membuat kita tersenyum," ucap Anji di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

 

Memang lagu tersebut memiliki lirik yang sangat dalam. Anji sendiri mengaku lagu tersebut dipersembahkan khusus untuk sang istri dan anak-anaknya.

"Dia itu punya makna yang besar buat saya. Karena dia kadang suka ngerecokin, memberikan semangat dan inspirasi secara langsungg atau tidak," tambahnya.

Anji bersama putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain itu, aransemen lagu ini pun dibuat khusus oleh tim label Anji yang dibantu oleh Ade dan Jeje Govinda. Sehingga dapat menghasilkan lagu yang sangat memuaskan.

"Lagu 'Dia' ini saya percayakan ke team saya yang baru my music record. Dibantu juga sama Ade dan Jeje Govinda. Saya diskusikan lagu ini dan akhirnya kita punya formula sendiri," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.