Sukses

Dianggap Operasi Plastik, Ini Curhatan Inul Daratista

Beberapa bulan belakangan ini, Inul Daratista diserang haters.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan belakangan ini, Inul Daratista diserang haters. Perubahaan wajah, dan penampilannya lah yang membuat dirinya dituduh melakukan operasi plastik.

Inul Daratista sempat memberi pernyataan bahwa dirinya tak melakukan perubahan fisik melalui operasi. Penegasan itu ternyata tak dipercaya para netizen. Kesal, ia pun menceritakan bagaimana dirinya bisa seperti sekarang ini di akun Instagramnya, Selasa (26/4/2016).

Pemilik goyang ngebor ini pun mengunggah beberapa foto dalam satu bingkai kala dirinya gemuk, hingga langsing seperti sekarang ini. Ia pun memperlihatkan perutnya yang rata dan olahraga yang dilakukannya.

"Dari kecil saya tak pernah gemuk' ketika semangat program bayi tabung dan niat memiliki momongan sangat kuat' kuterjang smua ...dr jadi gendut' makan byk dan over berat badan sampai 85kg demi calon bayi agar sehat subur meski ternyata 'bayi saya cuma 2,2kg saja kecil dan aku sengaja niat bagaimna merasakan jd org gendut bgtu berat...," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto.

[Foto: Instagram Inul]

Rupanya, juri acara Dangdut Academy ini merasa tak nyaman memiliki berat badan yang berlebihan. Namun, Inul Daratista lebih memilih berolahraga ketimbang melakukan operasi plastik.

"Dengkul tak bisa nekuk' makanpun tak bisa stop krn menyusui'susah bernafas' babyblues hemmm.... (Jgn komentar sexy) sbb foto before after ini cukup berat perjuangannya dr 85kg menjadi skrg ini 52kg utk menjaganya hampir setiap hari olahraga dan makan hrs hati2 'sampai saya dinyatakan lambungnya sdh payah krn tak bisa makan kasar... Dan sampai skrg bila makan kotor dan makan jajan di jalan jg gak bisa' makan gorenganpun anti pedas jg tidak sm sekali... Yg aku makan buah sayur dan oet hingga lambung aku radang memerah karena diet berlebihan demi mengembalikan body seperti dulu lagi....," tambah ibu satu anak.

Inul Daratista (Instagram)

Inul Daratista tak menampik kalau dirinya berusaha keras untuk memiliki kulit perut kembali mulus seperti sediakala. Meski memakai banyak produk kecantikan, tubuh Inul tetap sehat.

"Jgn melihat sekarang ketika sdh body ini kembali bagus dan cantik mulut kalian asal njeplakkk bilang saya operasi bla bla bla .... Saya tdk operasi' wajah saya sampai peyot jg krn olahraga .... Tubuh saya blom pernah tersentuh alat operasi utk kecantikan kecuali abis caesar 'alhamdulillah semua hasil dr kerja keras ' perus saya kembali mulus'byk obat kulit anti selulit dr yg paling murah sampai mahal kuoleskan hingga tak ada garis bekas melahirkan' alhamdulillah saya minus kolesterol dan trigicerite ' gula darah hanya 78-84saja' saya general cek up per6bln sekali... Olahraga saya tiap hari selagi tdk lelah tetap disiplin agar tubuh tetap stabil dan ukuran size saya S small ...jd buat anda yg gendut klo ada niat pasti bisa penyakit tdk lihat umur selagi ada kesempatan se jam saja ber olahragalah meski cuma yg ringan2 saja .... Sehat membuat kita punya pola pikir yg sehat pula MOTIVASI dr INUL," tandas Inul Daratista.(Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.