Sukses

Shrek the Musical Bakal Hadir di Jakarta

Shrek the Musical merupakan adaptasi musikal dari trilogi animasi fenomenal milik Dreamwork.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meraih banyak pujian di panggung-panggung independen Amerika Serikat, pagelaran "Shrek the Musical" akhirnya hadir di Indonesia. Lewat kerjasama DreamWorks Theatricals, Broadway Entertainment Group FZ LLC, NETworks Presentation LLC, dan Ciputra Artpreneur, Indonesia dipastikan akan menjadi jejak pertama dari tur Internasional mereka.

"Shrek the Musical" merupakan adaptasi dari trilogi animasi fenomenal milik Dreamwork. Filmnya berkisah tentang Ogre menakutkan bernama Shrek yang berjuang menyelamatkan seorang putri bernama Princess Fiona dari genggaman naga raksasa. Perjalanan penuh bahaya itu ia lakukan setelah seorang raja bernama Lord Farquaad mengancam akan mengusur tempat tinggalnya bila tak menuruti titahnya untuk menolong sang putri.

Siapa yang mau bermain bersama Shrek?

Sama seperti filmnya, "Shrek The Musical" juga akan menampilkan karakter-karakter ikoniknya seperti Donkey, Lord Farquaad, Pinocchio, hingga Prince Charming.

Patut diketahui, alur cerita dari pertunjukan berbahasa Inggris ini ditulis oleh pemenang penghargaan Pulitzer Prize, David Lindsay-Abaire. Sementara musiknya dikerjakan pemenang penghargaan Olivier Award, Jeanine Tesori.

Shrek The Musical akan hadir di Ciputra Artpreneur Theatre mulai tanggal 5 hingga 22 Mei 2016. Bagi kamu yang ingin nonton, segera kunjungi www.kiostix.com dan www.rajakarcis.com guna mendapatkan tiketnya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.ciputraartpreneur.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.