Sukses

Rumah Tangga Diana Pungky-Dedey Retak?

Setelah hampir lima tahun berumah tangga, Diana Pungky belum juga dikaruniai momongan. Kabarnya, sang suami pun melayangkan cerai.

Liputan6.com, Jakarta: Kasak-kusuk seputar keretakan rumah tangga pasangan selebritas tak ubahnya sebuah cerita bersambung yang tiada akhir. Seperti diberitakan Hot Shot di SCTV, Jumat (30/10), kini isu tersebut tengah mengintai aktris cantik Diana Pungky. Kabarnya, belum punya momongan pemicu keretakan rumah tangga mereka.

"Belum dikasih aja, tapi saya nggak pernah memeriksakan untuk supaya menjadi hamil," ujar perempuan kelahiran 12 Maret 1974. Diana mengaku tidak sengaja menunda kehadiran momongan, namun ia juga tidak mau melakukan terapi tertentu agar sang buah hati yang dinanti segera hadir dalam rumahnya.

Hal itulah yang membuat sang suami, Dedey Mulyawan Risyad, kecewa. Sebab, setelah lima tahun berumah tangga, Dedey sangat ingin memiliki momongan. Merasa keinginannya tidak mendapat respons antusias dari sang istri, Dedey pun kabarnya siap melayangkan cerai.

"Suami saya nggak pernah ngomongin soal anak. Saya sekarang lagi menikmati hari-hari saya. Saya juga lagi enjoy dengan pekerjaan yang sedang saya jalani," ujar perempuan yang menikahi Dedey pada 28 Januari 2005 itu.(GEN/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini