Sukses

Begini Jadinya Kalau Maia Estianty dan Al Ghazali Bertukar Wajah

Maia Estianty mengunggah video bertukar wajah dengan anaknya, Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan ibu dan anak, Maia Estianty dan Al Ghazali memang kerap kali terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Bahkan keduanya tak jarang menunjukkan keakrabannya.

Pada Selasa (26/4/2016), Maia Estianty kembali memperlihatkan kelucuan dengan putra sulungnya melalui akun Instagram pribadinya.

[Foto: Instagram Maia]

"Ketemu kloningan versi laki saya #momandson @alghazali7," tulis Maia, sebagai keterangan video yang diunggahnya dengan aplikasi face swap (tukar wajah) yang berdurasi beberapa detik.

Dalam video tersebut wajah Maia berganti dengan wajah Al, dan hasilnya wajah Al menjadi cantik dengan tatanan rambut Maia yang panjang terurai.

Sementara wajah Al Ghazali yang bertukar menjadi wajah Maia Estianty, juga terlihat tampan dengan gaya rambut cepak Al. Ternyata, ibu dan anak ini memang memiliki kemiripan wajah.

Yang semakin membuat lucu, tentu saja karena Maia memperkenalkan dirinya sebagai Al, "Haii.. aku aaa ee Ahmad Al Ghazali," katanya sambil tertawa. Sementara Al juga memperkenalkan dirinya sebagai Maia, "Aku Maia Estianty," katanya tanpa bisa menahan tawanya juga.

Di hari ulang tahunnya ini, Maia Estianty mendapatkan kado spesial dari Al, El, dan Dul. (via instagram.com/maiaestiantyreal)

Melihat unggahan ini, tentu saja para netizen dibuat tertawa. Mereka juga turut mengagumi wajah keduanya. "Hahahahaha ngakak mulu liat nya 😂😂😂 gaul banget ibu dan anak satu ini.. Bunda sehat trus yah.. Kaka al juga sayang banget ama bundanya 😍😍 @alghazali," kata @sanjayatara

"Tetep mirip ga ada yg dibuang ganteng dan cantik bunda @maiaestiantyreal," tulis @belladwiputry. "Si @alghazali7 jadi cantik banget sih bunda @maiaestiantyreal, pas sama gaya rambutnya," tambah @evamoll09. (Ufa/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini