Sukses

Pensiun Jadi Mr. Bean Indonesia, Vico Rahman Tekuni Bisnis Meubel

Dalam memperjuangkan bisnisnya ini, Vico mengaku sempat mendapati pengalaman yang tidak menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak melepas gelar Mr. Bean Indonesia, Vico Rahman belakangan memutuskan untuk kembali fokus ke dunia bisnis. Meskipun masih disibukkan dengan promo peluncuran single terbarunya yang bertajuk "Yang Penting Happy", bintang Mr. Bean Kesurupan itu belakangan memperkenalkan bisnis meubel furniture yang dirintis bareng kakak kandungnya, Ihwan.

Vico menuturkan, bisnis Meubel tersebut sebenarnya sudah berjalan sebelum dirinya dikenal sebagai Mr. Bean Indonesia, Usaha yang bertempat di jalan Kopral Sapari no. 12 Pengkol, Jepara itu bahkan sudah mengekspor produknya hingga ke Eropa dan Amerika Serikat.

Vico Rahman

Dalam memperjuangkan bisnisnya ini, Vico mengaku sempat mendapati pengalaman yang tidak menyenangkan. Dirinya dan sang kakak ternyata pernah kena tipu oleh rekan bisnisnya sendiri.

"Saya pernah ditipu pemesan, Sebagai pelanggan yang dipercaya. Dia malah tega menggelapkan separuh barang tersebut," ujar Vico kepada Liputan6.com belum lama ini.

Adalah Vico Rahman yang mencoba untuk memerankan karakter Mr. Bean hingga ia sempat tampil beberapa kali meramaikan program musik Inbox (Liputan6.com/Panji Diksana)

Beruntung, kejadian itu sama sekali tak membuatnya gentar. Ia dan kakak bahkan sudah kembali membuka cabang di Samarinda. "Saya tetap yakin... Laris manis tanjung kimpul, dagangan habis duit ngumpul," tutupnya sembari bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.