Sukses

Cecepy Buktikan Tetap Kompak di Ulang Tahun Zaskia Gotik

Sempat terseret kasus menghina lambang negara tidak serta merta merenggut kebahagiaan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan ini Zaskia Gotik tengah menjadi sorotan publik lantaran leluconnya tempo hari dianggap telah menghina lambang negara. Namun, tidak merenggut kebahagiaan Zaskia Gotik, terutama di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Rabu (27/4/2016). 

 Cecepy temu kangen [foto: instagram/zaskia_gotix]

Sejak terseret kasus penyebutan lambang negara, Zaskia Gotik memang absen tampil di televisi bersama Cecepy. Tapi hal itu tidak menjadi alasan bagi Ayu Ting Ting dan Julia Perez untuk meninggalkan Zaskia.

 

Keduanya pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Zaskia Gotik lewat akun Instagramnya masing-masing. Mulai dari Ayu Ting Ting yang melakukan video call dengan Zaskia Gotik.

"Happy birthday to the one and only my funniest girl kesayangan @zaskia_gotix semoga selalu sehat, panjang umur, byk rezeki, makin sukses dalam hal apappun, semangat terus, jangan pernah menyerah tetep semangat selalu jadi zaskia yg selalu bisa membahagiakan orang banyak dan selalu melakukan yg terbaik utk apappun, love you to the moon and back once again very very happy birthday jenong," tulis pelantun Alamat Palsu itu.

 Ayu Ting Ting ucapkan selamat ulang tahun untuk Zaskia Gotik [foto: instagram]

Sementara Julia Perez mengunggah video singkat bersama sang adik, Della, untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Zaskia Gotik. Sama dengan Ayu, doa dan harapan pun dihaturkan Jupe untuk pemilik goyang itik tersebut.

"Happy beday @zaskia_gotix semoga tambah bahagia.. Pinter dan sehat selalu.. Dan di sayang AA dan keluarga dan itikers @dellalled," harap Julia Perez.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.