Sukses

Selena Gomez Topless Dalam Promosi Tur Musiknya

Selena Gomez menunjukan keseksiannya dalam promosi tur musik dunianya.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez bukan lagi seorang gadis Disney yang polos dengan wajah imutnya. Selena kini telah menjadi wanita dewasa dan juga seksi. Hal ini pun ia tunjukan kala mempromosikan tur musik dunianya.

Tur yang diberi nama Revival ini, akan dimulai pada 6 Mei 2016 mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, Selasa (26/4/2016), Selena Gomez tampak tertawa bahagia dengan tubuh topless dan tangan yang menutupi payudaranya.

Selena Gomez seksi dalam promosi tur musiknya, (Instagram)

Dengan menuliskan keterangan foto, "di balik layar dari @revivaltour // tur konser." Selena Gomez membagikan ketidaksabarannya untuk memulai tur konser dunia pertamanya tersebut.

Sejumlah penggemar pun langsung banyak memuji unggahan mantan kekasih Justin Bieber ini. Seperti salah satu penggemar menuliskan, "Wow kamu terlihat bahagia disini." Atau salah satu penggemar menulis, "kamu selalu terlihat seksi."

Penyanyi Selena Gomez saat tampil di atas panggung Victoria Secret Fashion Show 2015 di New York, Selasa (10/11/2015). (REUTERS/Lucas Jackson)

Salah satu penggemar pun menuliskan ketidaksabarannya untuk menonton konser Selena Gomez. Seperti salah satu akun berkomentar, "aku baru saja membeli tiket konser di Oslo, tak sabar menunggumu bernyanyi!"

Konser Revival ini akan dimulai di benua Amerika, Eropa, kemudian Asia. Salah satu kota yang akan ia sambangi adalah Jakarta, Indonesia. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini