Sukses

Rezky Aditya dan Irish Bella Ternyata Sudah Putus

Meski sudah putus, Irish Bella mengaku masih berhubungan baik dengan Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Asmara yang dirajut pesinetron Irish Bella dengan Rezky Aditya rupanya tak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri masa pacaran sejak akhir tahun lalu.

"Iya betul (putus dari Rezky)," ucap Irish Bella, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Irish Bella [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Bintang film Tiger Boy ini mengaku tak memiliki masalah saat menjalani pacaran dengan Rezky Aditya. Namun, faktor jarak yang cukup jauh hingga intensitas pertemuan yang berkurang, membuat kisah cinta mereka kandas.

"Dia kebetulan juga lagi ada proyek di luar kota dan fokus di sana. Kami jadi jarang bertemu dan enggak bisa komunikasi kayak dulu lagi," jelas artis 20 tahun tersebut. 

Cewek blasteran Indonesia - Belgia ini mengatakan, ia an Rezky Aditya memilih untuk fokus dengan kemajuan karier masing-masing. Meski sudah putus, Irish Bella mengaku masih berhubungan baik dengan Rezky Aditya. 

"Komunikasi masih baik. Kami masih saling bertukar kabar. Masih suka kontak-kontakan lah. Memang untuk sekarang ini kita lebih ke yang urusin karier dulu," kata Irish Bella. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.