Sukses

Menerawang Sosok Hantu di Foto Syahrini

Bagaimana menurut kamu, apakah yang di samping Syahrini itu hantu sungguhan?

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini mungkin boleh dibilang sebagai salah satu artis Indonesia dengan followers terbanyak di Instagram. Pasalnya, meskipun baru mengunggah sekitar 2.700 foto, wanita yang dikenal dengan slogan "Maju Mundur Cantik" itu sudah memiliki lebih dari 11 juta followers.

Sejumlah foto maupun video yang diunggahnya pun hampir selalu jadi pembicaraan. Termasuk fotonya yang mencakup penampakan mirip hantu.

Di salah satu foto terbaru Syahrini di Instagram, ada sebuah hal tidak biasa yang sempat mengundang kehebohan kecil.

Sedikit kilas balik, Syahrini mengunggah foto tersebut pada akhir Juli 2014 ketika di sela-sela ibadah umrah.

Bermaksud untuk mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri sembari memperlihatkan kemegahan Madinah, foto yang juga memperlihatkan kostum unik Syahrini itu malah jadi kebanjiran komentar para netizen.

Di salah satu foto terbaru Syahrini di Instagram, ada sebuah hal tidak biasa yang sempat mengundang kehebohan kecil.

Sebagian di antara mereka menyindir pakaian Syahrini yang dianggap mirip tenda pramuka. Sementara sebagiannya lagi dipenuhi dengan kekagetan perihal penampakan pocong.

"Sebelah ibu-ibu siapa sih... putih-putih," tanya akun @rifajar2608.

"Merindiing....memang mirip pocong...wallahualam," tambah akun lainnya.

Saat berada di Madinah Syahrini memperlihatkan busana muslim ala dirinya yang ia pamerkan melalui akun Instagram miliknya.

Lantas, apakah itu benar-benar sosok pocong?

Jika dilihat dengan seksama, penampakan tersebut kemungkinan adalah kantung plastik yang disimpan di sebuah lemari kaca berbingkai kayu. Plastik itu memang sekilas terlihat seperti pantulan pocong di cermin karena berwarna putih dan ikatannya secara tak sengaja terbentuk sehingga mirip kepala pocong.

Nah, lalu bagaimana menurut kamu? Apakah itu pocong, atau kantung plastik berwarna putih.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini