Sukses

Emosi Raisa Tumpah di Showcase Handmade

Raisa baru saja meluncurkan album ketiga yang diberi tajuk Handmade.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa baru saja meluncurkan album ketiga yang diberi tajuk Handmade. Untuk memperkenalkan lagu-lagu terbaru yang ada di album itu, Raisa pun menggelar showcase di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016) malam. Konser tersebut sukses menyedot perhatian YourRaisa, sebutan para penggemar Raisa.

 Foto Anniversary Hardrock Cafe ke 20th (Adrian Putra/bintang.com)

 

Naik panggung dengan mengenakan dress berwarna putih, Raisa memilih lagu berjudul "Kali Kedua" sebagai pembuka showcase. Penonton semakin kencang meneriakkan namanya. Senyum kecil pun mengembang dari wajah Raisa saat melantunkan lagu tersebut.

"Hai semuanya, apa kabar?," sapa Raisa dari atas panggung yang langsung disambut histeria para penggemarnya.

Selama konser digelar, Raisa memperlihatkan kematangan dalam mengolah vokal. Ia juga tak melulu membius penonton melalui suaranya. Interaksi dari atas panggung, membuat showcase kekasih Keenan Pearce ini berjalan dengan akrab dan intim.

Raisa showcase album baru Handmade

Dalam konser itu, Raisa seolah menumpahkan emosinya kepada penonton. Sebab, lagu-lagu yang dinyanyikannya di atas panggung merupakan hasil karya penyanyi berambut panjang ini. 

Raisa dengan alunan suaranya yang khas, juga sukses memperdengarkan lagu-lagu terbarunya di album Handmade. Diantaranya, "Biarkanlah", "Sang Rembulan", "Letting Go", "Usai Disini" serta "Nyawa dan Harapan".

Tak lupa, Raisa juga membawakan sejumlah hits yang sudah dikenal pecinta musik. Seperti "Jatuh Hati", "Teka Teki", "LDR", "Could It Be,"Apalah Arti Menunggu" dan "Mantan Terindah". (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini