Sukses

NTRL hingga Tulus Meriahkan JakCloth Summer Fest 2016

Sebagai acara yang jadi magnet anak muda, pagelaran JakCloth Summer Fest juga menarik perhatian para musikus.

Liputan6.com, Jakarta - Bazaar fashion tahunan JakCloth Summer Fest kembali digelar tahun ini. Acara yang menyajikan ratusan brand clothing line dan musik ini akan terselengggara di Plaza Tenggara, Selatan dan pelataran Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 4-8 Mei 2016.

Sebagai acara yang jadi magnet anak muda, pagelaran JakCloth Summer Fest juga menarik perhatian para musikus untuk tampil di hajatan tahunan itu. Tahun ini, musikus yang tampil pun meningkat jumlahnya.

Preskon Jakcloth (Deki Prayoga/bintang.com)

 

"JakCloth Summer Fest enggak cuma acara yang isinya brand fashion saja. Tapi musik, sebagai bagian industri kreatif, juga punya tempat di sana," ucap Bagus, vokalis grup band NTRL, saat ditemui di sela-sela jumpa pers "JakCloth Summer Fest" di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Ia menjelaskan, ketertarikan para pemusik untuk tampil di acara tersebut bukan semata-mata demi memuaskan para fans dan penggemar. "Tapi juga mendukung industri kreatif Indonesia. Kita bangga lho punya acara tahunan yang made in Indonesia," Bagus 'NTRL' menerangkan.

Para musikus yang akan tampil di JakCloth Summer Fest 2016 di antaranya, Ari Midnight Quickie feat Tara Budiman, Distortion of Sunday, After Coma, Young Lex, Fajar Ibel, Winky Wiryawan, Karelino, DJ Yasmin, DJ Stroo, Paper Gangster, Buronan Mertua, Nath The Lions, Sequel of Sunday, Sunday Sad Story, Tengkorak, Thirteen, Dead Vertical dan JASAD.

Ada juga Sydera, Rosemary, Don Lego, Locomotive, Rocket Rockers, Revenge The Fate, Billfold, Kelompok Penerbang Roket (KPR) dan Alone At Last. Pee Wee Gaskins, Souljah, G.A.C, KOIL, Tipe-X, NTRL, LAST CHILD, Gangstarasta, TULUS, Maliq & D'Essentials, Payung Teduh, Killing Me Inside, FLOAT hingga Sheila On 7.

Tulus

Tak cuma aksi pemusik dalam negeri yang mencuri perhatian, musikus mancanegara seperti I Killed The Prom Queen (AUS), Veil of Maya (USA), Capture The Crown (AUS), Reactions (AUS), Allegiance (SIN), A Town In Fire (SIN) dan Sekumpulan Orang Gila (MAS), juga akan ikut memeriahkan acara yang mengusung tema "Indonesian Pride!" tersebut. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini