Sukses

Glenn Fredly Akui Kagumi Isyana Sarasvati

Glenn Fredly menganggap Isyana Sarasvati sebagai musisi yang komplit.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Isyana Sarasvati rupanya begitu spesial di mata Glenn Fredly. Ia menilai, pelantun "Kau Adalah" itu sebagai musisi wanita berbakat yang dimiliki Indonesia. Glenn Fredly juga menganggap Isyana Sarasvati sebagai musisi yang komplit.

Isyana Sarasvati (Reza Kuncoro)

 

"Saya suka banget sama Isyana. Karena enggak banyak penyanyi perempuan Indonesia bisa menguasai instrumen, bikin lagu dan bernyanyi sendiri," puji Glenn Fredly terhadap Isyana Sarasvati, saat ditemui di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Pelantun lagu "Terpesona" ini membuktikan kekagumannya terhadap Isyana Sarasvati tak hanya sebatas ucapan. Sebab, album milik penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993, menjadi salah satu koleksi Glenn Fredly.

"Ya, saya mengoleksi karya-karya dia. Kebanggaan buat saya bisa mendengarkan karya Isyana. Suka banget," ia menjelaskan.

Pujian yang diberikan Glenn Fredly terhadap Isyana Sarasvati bukan tanpa alasan. Sebab, ia dan Isyana Sarasvati bakal tampil bersama dalam konser bertajuk "In Love With Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati".

[Foto: Instagram Glenn Fredly]

Konser tersebut akan digelar di Puri Begawan, Bogor, Jawa Barat, pada 30 April 2016 nanti. "Ini pertama kali saya konser bareng sama Isyana. Kita akan berkolaborasi satu panggung," Glenn Fredly mengakhiri. (Adn/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini