Sukses

Victoria Tak Kaget Krystal f(x) dan Kai EXO Berpacaran

Ini kata Victoria soal hubungan asmara rekannya di f(x), Krystal dan Kai `EXO`.

Liputan6.com, Seoul - Victoria, sebagai anggota yang paling tua dalam grup f(x) sepertinya tahu bagaimana hubungan antara Krystal dan Kai EXO setelah hubungan asmara mereka terungkap secara publik.

Leader f(x) ini hadir sebagai bintang tamu dalam acara talkshow Radio Star, Rabu (27/4/2016). Di salah satu segmen, host Yoon Jong Shin bertanya kepada Victoria apa tanggapannya setelah mendengar pemberitaan tentang hubungan asmara Krystal dan Kai.

[Foto: Koreaboo]

Mendengar pertanyaan itu, Victoria berkata bahwa sebelum kabar tersebut menghebohkan dunia hiburan Korea, tentu ia sudah tahu lebih dulu soal hubungan mereka. Menurut Victoria, Krystal dan Kai sangat cocok.

"Mereka terlihat sangat serasi, keduanya cantik dan tampan" kata Victoria, seperti dilansir oleh Koreaboo.

Sebagai sahabat baik, Victoria mendukung hubungan keduanya dan berharap agar kisah cinta mereka berdua bisa bertahan lama dan berakhir dengan bahagia.

[Foto: Koreaboo]

Sementara Victoria sendiri tampak masih betah dengan kesendiriannya. Sebelumnya ia memang sempat diisukan menjalani hubungan spesial dengan sejumlah pria, seperti Changmin TVXQ dan aktor asal China, Yang Yang. Namun pemberitaan tersebut tidak terbukti dan menguap begitu saja.

Mendapati kenyataan tersebut, host program ini jadi menggoda Krystal dan menjodohkan dengan sejumlah selebritas, termasuk Kang Ta, rekan satu managemennya. Namun Victoria hanya menanggapinya dengan tertawa. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.